Jingga

6 3 0
                                    

Selasa, 20 Juni 2023

1. Ika Dwi || Lihatlah, sinar jingga itu sangat indah bukan? Ia dapat menghipnotis semua mata yang memandangnya.

2. Rista || Warnanya jingga, ya walaupun hanya warna, tetapi jika dipandang dengan penuh cinta maka warna tersebut akan damai dimata.

3. Nurliani Sudrajat || Jingga adalah suatu cahaya yang menyinari, ketika menikmati di dunia yang terindah ini.

4. Asti || Kenapa senja itu warnanya jingga? Soalnya kalau warna-warni itu pelangi.

5. Maleficent || Kau tak menyapa langit sore, hingga jingga kembali tanpa makna, hingga cakrawala terhampar tanpa cahaya.

6. Damar || Senja yang bewarna jingga, membawa rasa bahagia.

7. Nesa ||  Disaat semburat jingga datang aku hanya bisa menatap tanpa mau melewatkannya.

8. Desta || Sejauh ini, kamu dan jingganya senja masih sama. Sama memikatnya.

9. Alya Ysnt || Hari ini, seberkas jingga dalam senja tidak muncul. Karena tertutup oleh awan kelabu yang menurunkan rintiknya.

10. HAECHAN || Warna jingga, warna cinta. Lebih penting dari segalanya. Tanpa cinta, hidup tidak bermakna.

11. Nana Alresya || Lihat senja dengan jingganya selalu keingat Thiara.

12. Anala || Setiap jingga senja mengingatkanku padamu, saat matahari bersiap-siap terbenam dan hatiku terbenam dalam kenangan bersamamu.

13. Arayya || Setiap sore, indahnya jingga yang kutunggu, bukan kelabu di kedua matamu.

14. Thiara || Wajahmu menenangkan seperti jingganya petang, dan dekapmu melindungiku dari dinginnya malam.

15. Key || Aku ingin seberuntung senja yang hadirnya selalu ditemani jingga.

16. RAIN || Senyummu seindah senja, yang selalu memberikan kerinduan dengan begitu hebatnya.

17. Priha || Waktu terasa begitu cepat ketika senja kembali hadir bersama jingganya, seperti hadiah di penghujung hari.

18. Shila || Setiap melihat langit jingga, aku selalu teringat akan ucapanmu yang mengajakku melihat senja suatu saat nanti.

19. Fifi || Mengingatkan tentang seseorang yang pernah duduk bersama melihat jingga diujung senja.

20. Aiwikhananolisa || Jingga, kau identik dengan senja. Selain itu, dirimu sangat dekat dengan aplikasi belanja.

21. Jihan || Langit yang berwarna biru telah berganti dengan senja yang berwarna jingga, dengan keindahannya yang tak bisa kita pungkiri.

22. Zulfa || Jingga itu bersaksi atas kita, menabur bahagia tanpa harus melata.

23. Merlan || Aku akan selalu menjadi penyukamu jingga.

24. Sukma || Memandangmu bagaikan sedang memandang senja jingga dilangit  kelabu, selalu mampu membuat jiwaku setenang malam yang sunyi.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang