Air

1 3 0
                                    

Sabtu, 22 Juli 2023

1. Ika Dwi || Lihatlah, air itu sangat tenang. Akan tetapi, jangan pernah kau remehkan air yang tenang itu. Karena ia bisa saja menenggelamkanmu.

2. SWEETYLISS || “Aku iri dengan air, yang selalu tenang. Sedangkan aku tiap waktu selalu merasa gelisah dan khawatir.”

3. Rista || Jagalah air dibumi kita ini. Karena air sangatlah penting untuk kehidupan bumi.

4. Grandhie || "Jadilah seperti air putih walaupun bening tapi sangat bermanfaat"

5. Serli || " Yang pasti pada air adalah, ia akan keruh ketika kotoran tak sengaja jatuh padanya. Namun, air berikutnya mampu membersihkannya kembali."

6. Priha || Jadilah mandiri seperti air, meskipun dibendung dia selalu dapat menemukan jalannya sendiri.

7. Putri || Air yang tenang punya banyak rahasia yang tidak ditunjukkan.

8. Nurliani Sudrajat || Air dalam suatu kehidupan, tetapi ketika di butuhkan sesuai dengan inginnya.

9. HAECHAN || Kamu meremehkan air yang tenang. Sampai tidak tau, bahwa air yang tenang bisa saja membuatmu celaka.

10. Merlan || Air mata yang mengalir belum tentu tujuannya luka yang tergores.

11. Anala || Sangat senang bermain air jika bersama-samamu, tapi dia juga akan terus mengalir deras sampai pergi.

12. Alef || Tetes demi tetes butiran bening itu kubiarkan melalui setiap lekuk tubuh, berharap dapat mengobati luka yang belum jua sembuh.

13 Yayan || Ada yang tenang tapi bukan pikiran ada yang mematikan tapi bukan samurai  dia adalah air.

14. Raka || Air tak akan terusik, kalau tak ada yang mengusik.

15. Alya Ysnt || Biarkanlah segalanya mengalir seperti seharusnya, bagai air yang akan terus mengalir tanpa henti.

16. Nuraa || Air hujan saja tahu kalau aku pernah menangisi cowok sebrengsek dirimu.

17. Sukma || Jika kamu tidak bisa menjadi air yang bisa menghilangkan rasa takut, maka janganlah kamu menjadi api yang bisa membakar kepercayaan.

18. Ikaa || Terkadang air yang tenang menyembunyikan sebuah bahaya di baliknya.

19. Fifi || Pernah bahagia sampai meneteskan air mata tapi,lupa itu kapan terjadinya.

20. Chelsea || Biarkan kita tumbuh sebebasnya, bagaikan air dengan arus yang mengalir.

21. Wii || Kita seperti air dan minyak, saling melawan. Namun, akhirnya sama-sama tertawan sampai lupa bahwa kita berbeda kepercayaan.

22. Nesa || Hingga dalam genangan air pun aku bisa melihat wajahmu, serindu itu kah?

23. Thiara || Rakyat Indonesia sebelum daftar kerja pertama harus good looking, kedua harus menguasai elemen tanah, air, udara, api.

24. RAIN || Gunamu di hidupku layaknya air. Mendinginkan, membuatku mekar. Selalu ada di saat kubutuh, bahkan di saat kuruntuh.

25. ZULFA || Aku bukan kekurangan air untuk tumbuh, tetapi tak adanya seseorang yang menyiangi rerumputan hingga perlahan aku rapuh.

26. Kirana || Manusia tidak akan bisa hidup tanpa air, manusia hanya bisa bertahan tanpa air selama 3 hari.

27. Aiwikhananolisa || Air begitu berarti, untuk menjalani hidup yang dititi. Jika tanpa air mungkin sudah mati.

28. Caca || Aku menemukan ketenangan di setiap tetesan air hujan.

29. Tulisan Muna || Air memiliki siklus, kehidupan pun demikian.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang