Jum'at, 14 Juli 2023
1. Ika Dwi || Hai, selamat datang di rumahku, ya? Semoga kau betah dan bisa berteman baik dengan kami di sini.2. Damar || Selamat datang, di Litersastra.
3. Rista || Selamat datang untuk kamu teman sekaligus keluarga baru diLitersastara, semoga kita semua bisa bahagia layaknya sebuah keluarga yang pada umumnya, dan semoga juga kita bisa melewati suka duka kita bersama-sama.
4. Key || Selamat datang wahai teman dengan segala cerita.
5. SWEETYLISS || “Selamat datang untuk lembaran baru di Litersastra, semoga lembaran baru ini, menyenangkan dengan teman Litersastra.”
6. HAECHAN || Selamat datang dan selamat pergi.
7. Putri || Selamat datang, jangan lama-lama bertandang, apalagi hanya untuk menitip banyak hal kelam.
8. Merlan || Selamat datang, harap jangan meninggalkan jejak yang membuat luka.
9. Alya Ysnt || Selamat datang, jangan lupa tinggalkan vote dan komen di sini.
10. Rara || Selamat datang, aku harap kedatanganmu tidak hanya untuk main-main saja.
11. Fiza || Selamat datang dan silahkan pergi membawa makanan.
12. Priha || Selamat datang, jangan lupa tinggalkan jejak meskipun hanya sesaat.
13. Rafni Aisyah Putri || Selamat datang dan silahkan pergi.
14. Anala || Selamat datang di Litersastra, semoga bisa menjadi teman baik dan kelurga yang harmonis, ya.
15. Aiwikhananolisa || Teruntukmu yang baru hadir, selamat datang dan semoga senyum selalu terukir.
16. Jesika || Kembalilah, akan kusambut hadirmu lagi. Bukan hanya dengan selamat datang, tetapi juga pelayanan penuh sayang agar kau betah dan enggan menghilang.
17. Ikaa || Selamat datang pelakor. Silahkan rebut segalanya selagi kau suka.
18. Nana Alresya || Selamat datang, ucapku padamu yang ingin hilang.
19. Kirana || Selamat datang di Litersastra, semoga betah dan nyaman.
20. Thiara || Sayang, selamat datang di hidupku yang berantakan.
21. Caca || Selamat datang di hidupku, jika hanya ingin menyakiti, silahkan pergi.
22. Asaa || Selamat datang untuk seseorang yang telah hadir menemani ku untuk saat ini.
23. TFIAN || Hidup itu ada dua fase di mana ada saatnya kamu mengucapkan selamat datang dan terima kasih karena sudah datang.
24. Fifi || Selamat datang hari kebahagiaan tanpa kebohongan.
25. A. Lef || Selamat datang dalam ruang gelap tanpa lampu, pergi saja jika kamu tak mampu.
26. Chelsea || Selamat datang di Rumah, hai kamu yang letih lesu.
27. Aya || Selamat datang, kuharap kalian beneran datang untuk menjadi teman bukan hanya sekedar penasaran.
28. Zahra || Selamat datang putih abu, teman baru, dan tantangan baru.
29. Jihan || Selamat datang jika kau hanya penasaran denganku silahkan pergi menjauh.
30. Nabila || selamat datang dirumah yang suram.
31. Intan Maesuri || Selamat datang, tetapi jangan tinggalkan lara jika hanya mampir tanpa hadir sampai akhir.
32. Yumna || Selamat datang, jangan lupa berdamai dengan dirimu sendiri.
33. Yayan || Selamat datang, dalam rumah yang gelap jika kau takut maka pergilah.
34. Shila || Akhir-akhir ini banyak banget yang ngucapin selamat datang. Contohnya 'Selamat datang di pernikahan mantanmu.'
35. Tulisan Muna || Akan ada saatnya ucapan selamat datang berganti menjadi selamat tinggal.
36. RAIN || Selamat atas kedatanganmu yang telah berhasil membuatku jatuh cinta. Sebelum akhirnya pergi, dan membuatku kembali terluka.
37. Nurliani Sudrajat || Selamat datang ke masa yang sangat berbeda, karena yang berlalu saja kulupakan dengan sebuah perubahan.
38. Zulfa || Selamat datang, semoga hadirmu tak hanya untuk dikenang.
39. Nuraa || Selamat datang, kisah yang baru saja dimulai.
40. Anitaa || Selamat datang, semoga hadirmu tak memberi luka.
41. Serli || Selamat datang, di kehidupan yang penuh dengan kepura-puraan.
42. Rezza || Selamat datang rindu baru, tempatmu adalah hati di salah satu sudutnya.
43. Desta || Selamat datang tuan, hadirmu kembali diterima. Namun, tidak dengan suguhan yang sama.
44. Asti || Padahal sudah kusambut dengan ucapan selamat datang, tetapi sayang, ia malah menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Quotes III
ContoLiterasi dan Sastra atau biasa yang disingkat Litersastra adalah grup literasi via messenger yang didirkan oleh Aray Literasi, pada tanggal 04 Juni 2021. Grup ini dibangun dengan tujuan belajar bersama, mencari teman, dan yang pasti adalah untuk mem...