Sebilah Pisau

2 1 0
                                    

Senin, 20 Mei 2024

1. Ika Dwi || Tajamnya kata-katamu bagaikan sebilah pisau yang menusukku dari belakang.

2. ITSYOURDELLA || Kamu menghancurkan orang-orang dengan perkataan tajam bagaikan sebilah pisau. Sebentar memang. Namun, terus membekas di hati.

3. Srli Ye || Sebilah pisau yang mengenai tanganku memang terasa sakit, tapi lebih sakit lagi dengan yang disebabkan lidah tak bertulang.

4. Alya Ysnt || Sikapmu padaku bagai sebilah pisau yang terus menusuk hati.

5. Tiana J || Aku tak menyangkah, bekas dari sebilah pisau ini bisa menenangkanku.

6. Viarynfrz || Bahkan sakitnya sayatan dari sebilah pisau saja mampu mengalahkan rasa sakit dari cacian manusia 'tak berperasaan.

7. RAIN || Kalaupun sebilah pisau menusuk jantungku, tidak akan mungkin mengalahkan betapa sakitnya kepergianmu.

8. Sigit || Aku, lebih ingin ditusuk sebilah pisau olehmu dibandingkan harus menyaksikanmu saat bersanding bersamanya di pelaminan.

9. Ulvi || Pada akhirnya, memilihmu sama halnya seperti memilih tertusuk sebilah pisau.

10. Rafni Aisyah Putri || Kupikir hubungan ini sama seperti sebilah pisau hanya menyakitiku. Namun, tidak menyakitimu.

11. Aksarasa || Mungkin sebilah pisau itu bisa untuk mengakhiri hidupku, karena diriku udah 'tak sanggup lagi buat hidup yang penuh dengan drama.

12. Moona || Aku tidak ingin menyaksikan sebilah pisau itu melukaimu.

13. Asti || Maaf. Sebilah pisauku tumpul, hingga garis cantik yang biasa kuukir jadi kurang menarik.

14. Raa || Luka karena sayatan sebilah pisau akan pulih seiring berjalannya waktu, tapi  kepercayaan yang terkoyak takkan mudah kembali terbentuk.

15. Putri || Lidah itu sebilah pisau dengan dua mata yang tajam, bisa menerkam kapan saja dengan kejam.

16. Liya || Jangan pernah mencoba engkau menggunakan sebilah pisau itu, jika tidak ada kepentingan bagimu, teruskan dalam memperbaiki.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang