Dusta

3 3 0
                                    

Jum'at, 04 Agustus 2023


1. Ika Dwi || Kukira kau benar-benar sayang padaku. Namun, ternyata semua ucapanmu hanya dusta.

2. Nurliani Sudrajat || Dusta di setiap orang yang sangat berbeda, mengapa halnya dengan kesulitan.

3. Rista || Kamu berikan sebuah janji yang membuatku tenang, tetapi entah kenapa kamu mendustakan janji tersebut.

4. Penika_a || Semua ucapanmu hanyalah dusta. Tak ada yang bisa dipercaya.

5. Putri || Setidaknya, jangan dusta yang jadi alasanmu mempertahankan kita.

6. Anala || Dusta di antara kita berbeda dan lebih kejam.

7. Key || Aku juga ingin bahagia di dunia yang penuh dusta.

8. Nesa || Terlalu banyak dusta hingga sulit percaya.

9. Priha || Jika aku mengatakan membencimu maka itu hanyalah dusta diri atas kepergianmu.

10. Merlan || Dustamu masih menjadi traumaku.

11. ALef || Sebuah kebodohan berbahagia dalam dusta.

12. Anisa || Janjimu kemarin itu adalah dusta, nyatanya hingga akhir ini kamu masih tidak kembali padaku.

13. Rara || Aku seolah-olah percaya dengan ucapan dustamu.

14. Jesika || Terlalu banyak dusta, sampai-sampai faktamu tak lagi kupercaya.

15. Alya Ysnt || Jangan berdusta, nanti dosamu bertambah.

16. TFIAN || Patah hati ini bukan apa-apa, dustaku karena masih ingin kamu sekali lagi.

17. Nana Alresya || Kenyang ucapan dustamu, jangan ditambah lagi.

18. Rezza || Sedusta suaramu pada senja—katanya cinta tak mungkin ditelan masa.

19. Ssr || "Tampaknya, aku adalah orang bodoh yang menyangkal semua dustamu."

20. Grandie || "Jangan berdusta demi seseorang yang baru dikenal."

21. Damar || Jangan ada dusta di antara kita.

22. Yayan || Kau selalu berdusta, maka carilah yang sama sepertimu

23. Jihan || Sudah cukup, aku muak dengan kau yang selalu berdusta.

24. RAIN || Jika cintaku kau balas dengan dusta, jangan harap bahwa kita akan kembali bersama.

25. Sunshine || Jika kau berkata dusta maka aku akan pura-pura percaya.

26. Raka || Tak perlu adanya janji, bila untuk kau dustai.

27. HAECHAN || Ucapanmu hanyalah dusta.

28. Ayu Ika || Jangan berdusta, katakan saja jika tak suka.

29. Rafni Aisyah Putri || Entah aku yang mudah terpedaya ataukah kamu yang terlalu pandai berdusta.

30. Aiwikhananolisa || Wahai diri, berhentilah berdusta. Katanya mau berubah, malah makin parah. Tolong jujurnya dibanyakin.

31. Tiana J || Selalu berusaha untuk tetap baik-baik, walau terkadang berdusta pada diri sendiri.

32. Kirana || Dia terlalu sering berdusta, sampai tak ada yang mau mempercayainya lagi.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang