Bebas

1 3 0
                                    

Selasa, 11 Juli 2023


1. Ika Dwi || Terima kasih, kau telah membebaskan aku dari belenggu dunia yang begitu menyakitkan, Tuan.

2. Merlan || Menjadi jomblo sangat menyenangkan. Bebas tanpa ada tuntutan kirim kabar, apalah sana sini yang hanya membuang waktu.

3. Putri || Aku hendak menjadi burung; tak terkurung dan murung.

4. Nura || Bebaskan aku dari cinta yang salah.

5. Nabila || Aku hanya ingin bebas dari masalah yang terus datang.

6. Jesika || Jangan dikekang, biarkan aku bebas atau kepalamu kutebas.

7. Fifi || Bebas itu boleh saja asal tau batas.

8. Key || Aku bukanlah jiwa yang bebas.

9. Anala || Sudah saatnya saya terbebas lepas dari kamu.

10. Rezza || Tidak ada batasan untuk yang namanya bebas.

11. Ikaa || Mulai sekarang akan kubebaskan diriku. Akan kubuang semua perasaan yang pernah kupendam untukmu. Kubiarkan kau pergi bersamanya. Berbahagialah. Aku menyerah.

12. Shila || Bebas bukan berarti bisa melakukan segala hal.

13. RAIN || Mulai detik ini, aku akan membebaskanmu. Terserah, bebas ke mana kamu pergi, aku sudah tidak peduli.

14. Jihan || Kali ini bebaskan aku, aku bukan pembantumu yang seenaknya kau perintah.

15. Alya Ysnt || Ingin bebas dari rengkuhan luka yang begitu menusuk.

16. Rafni Aisyah Putri || Untuk saat ini kubebaskan kau dari semua, aturanku, mungkin bukan saat ini tapi untuk selamanya. Selamat kau bebas dari diriku.

17. Caca || Saat aku sudah membebaskanmu, berarti aku sudah tidak peduli denganmu.

18. Lefi || Akhirnya aku terbebas dari rindu yang telah lama membelenggu.

19. Asti || Lepaskan beban, bebaskan pikiran.

20. Intan Maesuri || Aku bebas karena melepas.

21. Ayu Ika || Bebas? Bagaimana rasanya memiliki kata itu?

22. Aya || Jika masih menginginkan kebebasan, jangan pernah menjalin suatu hubungan.

23. Wii || Biarkan aku terbang bebas, karena aku lelah bertahan denganmu dengan rasa yang tak terbalas.

24. Nurliani Sudrajat || In Sya Allah, aku bisa bebas dari semua masalah yang ku bebani, dan tak ingin balik lagi.

25. Nesa || Kini tak lagi bebas, jangankan menyapa melihat pun sulit.

26. Desta || Aku ingin bebas, dari belenggu rasa takut yang kerap menghampiri. Aku ingin lepas, dari segala praduga yang perlahan mematikan langkah.

27. Damar || Kamu boleh terbang bebas, asal jangan melewati batas.

28. Zahra || Beberapa manusia ingin bebas dari mulut tetangga yang ganas, termasuk saya.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang