Sabtu, 15 Juli 2023
1. Ika Dwi || Terima kasih mentari, kau telah membuat pagiku yang awalnya dingin menjadi sangat hangat dan menyejukkan hati.2. Merlan || Saat hati ini terbakar amarah, seketika terasa sejuk ketika berhasil mencurahkan semuanya terhadap yang maha kuasa.
3. Yayan || Aku tak mempunyai siapapun untung tempat bersandar saat kalian menghancurkan ku, aku hanya punya alam yang sejuk. Jadi tolong jangan rusak mereka.
4. Putri || Nikmati alam tanpa penyangkalan, penuh damai dan rasa sejuk.
5. Rista || Sejuknya udara ketika hujan ciptaan Tuhan yang selalu membuatku kagum.
6. Caca || Sejuk jiwaku saat menatap matamu yang teduh.
7. Rara || Udara di pagi hari itu sejuk dan sehat untuk dihirup.
8. SWEETYLISS || “Duduk manis di pinggir lautan, menikmati angin, sejuklah yang aku rasakan saat ini. Hingga aku melupakan pikiran-pikiran yang kubenci.”
9. Anala || Ku duduk di tepi pantas sambil menikmati sejuknya udara yang berdesir ke telingaku.
10. Nuraa || Sejuknya tepi pantai apalagi duduk berdua bersamamu.
11. Jihan || Udara di pagi hari yang sejuk dengan diiringi secangkir teh membuat pikiran menjadi lebih tenang.
12. Serli || Tak ada yang lebih sejuk dari dzikir di pagi hari.
13. Jesika || Hujan memang sejuk, tetapi juga lihai hadirkan remuk.
14. Alya Ysnt || Ketika kamu merasa sangat lelah secara fisik, satu kali hembusan dari angin yang sejuk akan membuatmu bersyukur berkali-kali lipat dari biasanya.
15. Thiara || Tak pernah lagi aku dipeluk sejuk, sebab dekapmu menghangatkanku.
16. Chelsea || Sejukan hati dan pikiran sebelum mengambil suatu keputusan.
17. Desta || Bersitatap denganmu menjadi candu. Sejak kutemukan sejuk dari teduh matamu yang menenangkan.
18. Fifi || Menenangkan pikiran memang paling pas ketika menghirup udara sejuk di pagi hari dan ditemani dengan teh hangat
19. RAIN || Tak ada yang lebih sejuk dari angin di pagi hari, apalagi bersamaan dengan hadirmu datang kembali.
20. Kirana || Hembusan angin sejuk dan dingin di malam ini, sangat sama dengan sikap mu ketika bertemu dengan ku
21. Arayya || Sejuk datang meraba, untungnya pelukmu ada.
22. A. Lef || Lantunan dzikir yang teruntai, bawakan sejuk pada hati yang terluka.
23. Rafni Aisyah Putri || Sejuk dan peluk, kupikir keduanya hampir sama. Namun, satu yang tak bisa kumiliki, yaitu pelukmu.
24. Asti || Kupunya kulkas dua pintu, suhunya sejuk seperti Giyu.
25. HAECHAN || Seketika keadaan menjadi sejuk ketika melihat senyumanmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Quotes III
Short StoryLiterasi dan Sastra atau biasa yang disingkat Litersastra adalah grup literasi via messenger yang didirkan oleh Aray Literasi, pada tanggal 04 Juni 2021. Grup ini dibangun dengan tujuan belajar bersama, mencari teman, dan yang pasti adalah untuk mem...