Yakin

2 3 0
                                    

Senin, 3 Juli 2023

1. Ika Dwi || Yakinlah kamu bisa. Karena tanpa keyakinan kau akan berfikir kegagalan.

2. Merlan || Jangan hanya sadar dan yakin, tapi bertindaklah segera.

3. HAECHAN || Aku yakin jika berdoa dengan Allah, akan meringankan segala ujian yang telah Allah berikan.

4. Damar || Yakinlah, bahwa Allah Maha Pemberi.

5. Alya Ysnt || Yakinlah, bahwa setelah kesedihan akan ada  kebahagiaan.

6. Nesa || Setelah kau meyakinkanku akan indahnya cinta, kau pergi dan meninggalkan luka.

7. Priha || tetap yakin pada jalan yang kamu ambil adalah benar, semoga sukses.

8. Rafni Aisyah Putri || Saat aku sudah meyakinkan hati ini untukmu dan kau tak berhasil meyakinkannya, terima kasih untuk lukanya.

9. Nurliani Sudrajat || Aku yakin, suatu saat akan di bangkit dari apa yang ingin di burukkan.

10. Dis || Aku yakin, di balik ini semua ada bahagia yang menunggu.

11. Putri || Yakinlah, badai pasti berlalu. Sedih akan pergi. Bahagia akan menghampiri.

12. Anala || Yakinlah bahwa Tuhan akan menggantikan yang paling terbaik untukmu.

13. Jesika || Pijak yakin membawaku padamu—sesosok nyata, bukan semu.

14. Maleficent || Jangan terlalu yakin akan sebuah perasaan semu, tentang hati, kamu tidak selalu menjadi penentu.

15. Arayya || Kadang dibuat yakin, kadang sebaliknya. Dia emang kadang-kadang kidding.

16. Key || Aku enggan membuat orang lain yakin tentangku. Meyakinkan diri sendiri bahkan sudah jauh lebih sulit.

17. Ikaa || Memilikimu memang sedikit sulit bagiku. Namun, aku yakin, jika aku terus berusaha, maka lambat laun kau akan luluh padaku.

18. Nana Alresya || Dibuat yakin oleh janji-janjimu, dipatahkan oleh sikapmu.

19. Intan Maesuri || Yakinkan dirimu bahwa hidup bukan hanya tentang kesedihan, tetapi juga akan ada tawa walau mungkin diselingi kecewa.

20. TFIAN || Sekarang aku yakin dan menyadari bahwa teori masa kecil kita butuh banyak diimprovisasi saat dewasa.

21. Desta || Yakin aja dulu, soal endingnya gimana, itu urusan belakangan. Yang terpenting adalah kita udah berani nyoba, meski pernah gagal berulang kali.

22. Tulisan Muna || Yakinlah bahwa Allah telah menyiapkan yang terbaik.

23. Aiwikhananolisa || "Pasti bisa", dua kata menuju yakin, menghempas ragu yang sempat terjalin.

24. Fifi || Yakin saja suatu saat nanti fase berjuangmu akan berganti dengan fase menikmati. Semangat.

25. Jihan | Memang susah tapi bukan berarti kamu harus menyerah bukan? berjuanglah dan selalu yakin kalau kamu bisa mencapai cita-citamu.

26. Zahra || Jangan berlarut-larut dalam kesedihan, yakinlah bahwa takdir yang Allah berikan adalah yang terbaik untukmu.

27. RAIN || Yakinkan dirimu, bahwa aku tidak pura-pura perihal rasa, dan tak akan membuatmu kembali terluka.

28. Asti || Semua do'a dan usaha tak akan mengkhianati hasil, jadi yakinlah pada dirimu bahwa tak ada yang tak mungkin.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang