Keindahan

0 1 0
                                    

Rabu, 06 Maret 2024

1. Ika Dwi || Keindahan dunia telah membuatku terlena. Terlena terhadap kehidupan yang fana, ini.

2. Rista || Keindahannya membuatku jatuh cinta. Senja.

3. Merlan || Keindahan mata itu, masih menjadi candu bagiku.

4. Asti || Keindahan yang abadi ada di dalam hati.

5. Putri || Kita adalah keindahan yang memudar; gemerlap yang kini gelap.

6. Priha || Ia adalah keindahan, hanya saja terlihat samar karena orang lebih memilih yang lebih bersinar.

7. Liya || Entahlah sampai kapan, jika ada yang keindahan dalam hidupku, dan selalu keresahan.

8. Rafni Aisyah Putri || Kau adalah sebuah keindahan yang tercipta untukku.

9. Kirana || Keindahan alam merupakan salah satu anugerah terindah dari Tuhan.

10. Caca || Senja adalah keindahan yang tak bisa ditawar.

11. Ilyhaechan || Semua akan terus terasa indah jika Ibu selalu berada bersama kita.

12. Rara || Langit itu memiliki keindahan yang luar biasa. Dapat diartikan langit juga kamu. Jauh dan sulit untuk diraih.

13. Anisa || Kekuranganmu yang selalu kau tutupi, nyatanya menjadi keindahan yang selalu aku kagumi.

14. Cahaya Hati || Kamu dengan segala keindahan yang ada pada dirimu, sungguh masih menjadi candu hingga kini.

15. RAIN || Tak ada yang lebih menenangkan, selain keindahan pelangi setelah hujan.

16. Alya Ysnt || Jangan sampai keindahan dunia yang fana membuat hati dan pikiranmu buta.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang