Ketenangan

6 4 0
                                    

Rabu, 7 Juni 2023

1. Aya || Tersenyumlah dengan tulus untuk satu hari, lepaskan semua beban pikiran, kau berhak mendapatkan ketenangan.

2. Ulvi || Terkadang yang dibutuhkan adalah ketenangan, di saat mental mulai berantakan.

3. Anggi || Dulunya, pengharapan masa kecilku ingin mencapai dewasa lebih cepat. Namun, saat dewasa sudah ku genggam, hanya ketenangan masa kecil yang kurindukan.

4. Chil || Terlalu jauh mencari ketenangan hingga rapuh dan terjatuh, padahal ketenangan itu ada dalam diri di tempat tersembunyi; hati.

5. Dis || Terkadang menepi lebih menjanjikan ketenangan.

6. Fifi || Pernah terpikir kalau ketenangan adalah kematian.

7. Nurul || Ketenangan dalam keseorangan.

8. Rista || Cuma kamu yang mampu membuatku merasa akan ketenangan, dan juga memberiku suasana rasa nyaman.

9. Ifaa || Setidaknya beri aku ketenangan di dalam yang kau sebut rumah.

10. Ikaa || Hanya ketenangan yang kuinginkan saat ini. Bukan sebuah usikan.

11. Anala || Ku hanya butuh ketenangan bukan hanya kegelisahan saja.

12. Putri || Ketenangan yang sebenarnya akan kamu temui di setiap sujud yang kau tekuni.

13. Rara || Terlalu jauh dengan Sang Pencipta, hingga ketenangan pun tidak kudapat.

14. Rafni Aisyah Putri || Disetiap keadaanku, aku hanya ingin ada ketenangan, bukan kebisingan dan segala hal yang membuatku membenci keadaan tersebut.

15. Priha || Malam yang panjang adalah waktu ketenangan yang menyenangkan.

16. Shila || Terkadang seseorang mengkonsumsi obat hanya untuk mendapatkan ketenangan.

17. Wii || Bagaimana mau mendapat ketenangan jika setiap harinya saja selalu ada hal yang mengundang perdebatan.

18. Tulisan Muna || Ketenangan akan hadir jika kita dekat dengan Sang Pencipta.

19. Alya Ysnt || Ada banyak orang yang ingin sekali mendapat ketenangan, tetapi tak kunjung didapat. Jadi, bersyukurlah jika kamu masih memilikinya.

20. Maleficent || Tak selamanya harus berteriak, sesekali mengalun lembut bak angin yang membalut sesak.

21. Xyland || Ketenangan berasal dari hati yang terasa damai.

22. Zulfa || Tenang itu ketika kita benar-benar mengejar akhirat setiap saat, bukan ketika sempat.

23. Asti || Kemungkinan hilangnya ketenangan dalam hidup adalah karena kesibukan duniawi yang fana.

24. Zahra || Kutemukan tenang pada sujud di sepertiga malam.

25. Jesika || Kala malam merengkuh bulan, di situlah tenang membuai gamang.

26. Intan Maesuri || Aku menemukan sebuah ketenangan saat mama memelukku tanpa kuminta.

27. Nurliani Sudrajat || Sekira ketenangan itu, selalu ada dalam jiwa kita masing-masing.

28. Nabila || ketakutan dan kegelisahan yang selalu menghantui diriku sepanjang hari membuat ku tak nyaman, aku berharap ketenangan datang untuk menghilangkan nya.

29. Bintang || Adakalanya hujan merecoki kepala. Membuyarkan segala hal hingga tak kudapat tenangnya.

30. Jihan || Aku tak tau kapan aku bisa merasakan ketenangan karena isi kepalaku selalu berisik.

31. Priska || Ketenangan, kemarilah aku memerlukanmu.

32. Anitaa || Bersamamu kutemukan kehangatan dan ketenangan yang belum tentu bisa kudapatkan dari orang lain.

33. RAIN || Tidak mudah mencari ketenangan, di saat sisi lembut ini telah kau buat hancur berantakan.

33. Thiara || Ke sana ke mari mencari ketenangan, padahal Tuhan tempat pulang ternyaman.

34. Nuraa || Aku hanya butuh ketenangan, tolong jangan ganggu aku lagi.

35. HAECHAN || Tidak ada yang namanya 'ketengan' dalam dunia ini.

36. Lira || Sampai kapan aku mencari ketenangan yang tak kudapatkan di rumah.

37. Nesa || Tidak ada ketenangan meski malam sudah larut.

38. Yumna || Rumahku berantakan, tak ada ketenangan di dalamnya.

39. Ruth || Sedikit menjauh demi sebuah ketenangan.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang