Rahasia

1 3 0
                                    

Sabtu, 19 Agustus 2023

1. Ika Dwi || Tuan, rahasia yang kau sembunyikan selama ini telah menjadi awal kehancuranku.

2. SWEETYLISS || “Aku berharap, rahasia-Mu segera terbongkar, aku ingin mengetahuinya. Aku sudah lelah.”

3. Merlan || Laut, tolong katakan rahasia apa yang disembunyikan oleh Bumantara dalam pelukmu.

4. Rista || Walaupun kamu menyembunyikan rahasia bahwa kamu tidak menghargai cintaku, suatu saat nanti akan terungkapkan.

5. Putri || Segala rasa hanya kusimpan rapi di dada. Tidak sampai pada telinga maupun kedua matamu.

6. Nurliani Sudrajat || Rahasia itu memang sembunyiin sesuatu, di dalam dirinya sendiri.

7. Key || Aku mencintaimu dengan cara yang paling rahasia.

8. ALef || Sejauh apapun aku menyelami hatimu, tak buat dirimu menjawab pertanyaan tentang masa lalumu.

9. HAECHAN || Anak-anak lebih banyak menyimpan rahasia dari dalam dirinya, dibandingkan orangtuanya. Namun, yang paling banyak menyimpan rasa sakit, ialah orangtua.

10. Shila || Jangan ceritakan rahasiamu pada siapapun jika kau masih ingin rahasiamu tersimpan rapi.

11. Zulfa || Dari sekian rahasia, ternyata yang paling sakit adalah merahasiakan kita pada dunia.

12. Anala || Aku berharap rahasia kita dulu, tidak akan bisa terbongkar, hanya karena ulah darimu.

13. Anisa || Rahasiakan kesedihanmu, buatlah orang-orang berpikir bahwa kamu selalu bahagia atas hidupmu.

14. Alya Ysnt || Berpikirlah berulang kali jika ingin menceritakan sebuah rahasia kepada orang lain.

15. Raka || Jaga dengan baik sebuah rahasia, agar aman sentosa.

16. Aya || Rahasia takdir tidak ada yang tau, jadi jangan berburuk sangka terlebih dahulu.

17. Nesa || Cinta tumbuh di antara ikatan sahabat. Namun, memilih merahasiakan daripada asing.

18. Sunshine || Jika kamu mempunyai seseorang yang bisa menjaga rahasia, maka pertahankanlah.

19. Aiwikhananolisa || Ini rahasia, harus disimpan. Jangan biarkan ia terbang bak debu terkena angin.

20. Jesika || Wahai tangis yang menderai, diamlah! Biar kecewa cukup menjadi rahasiaku dengan Tuhan.

21. Rezza || Biarkan ia tetap menjadi rahasia sang pencipta, kamu hanya perlu ikutserta dalam rencananya.

22. Rara || Rahasia itu layaknya bangkai, mau ditutupi dengan cara apapun, suatu saat nanti pasti akan ketahuan.

23. Jihan || Kalau bisa dipendam kenapa harus diceritakan, bukan? Kalau aku ceritakan ke kamu hanya membuat rahasiaku terbongkar.

24. Anitaa || Diam-diam, kusimpan erat namamu dalam rahasia hati.

25. Kirana || Pada akhirnya aku harus merahasiakan dan mengikhlaskan perasaanku pada dirimu, karena ternyata temanku juga menaruh hati padamu.

26. Rafni Aisyah Putri || Serapat apapun aku menyimpan semua rahasia, lambat laun semuanya akan terbuka.

27. Ssr || "Rahasia pasti akan terungkap. Lantas, apakah rahasia tentang luka-lukaku akan jua terungkap?"

28. RAIN || 𝚃𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚊𝚍𝚊 𝚛𝚊𝚑𝚊𝚜𝚒𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚋𝚊𝚍𝚒, 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚙𝚊𝚜𝚝𝚒 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚞𝚗𝚐𝚔𝚊𝚙 𝚋𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚝𝚒𝚔𝚊 𝚔𝚊𝚞 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚊𝚝𝚒.

29. Tiana J || Rahasiamu adalah senjatamu. Maka pergunakanlah dengan baik. Jangan sampai kamu mendapat serangan balik.

30. Damar || Rahasia akan kalah dengan kejujuran.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang