Embun

1 2 0
                                    

Jum'at, 7 Juli 2023

1. Ika Dwi || Embun pagi yang begitu dingin, menjadi saksi kesendirianku dalam kebahagian.

2. Nurliani Sudrajat || Embun takkan berarti sebuah arti kehilangan, tetapi kita harus diam dalam kedinginan suasana di Rumah.

3. Putri || Jadilah embun yang tetap ramah menyambut pagi meski kemudian eksistensinya direnggut mentari.

4. Aiwikhananolisa || Jika embun dapat datang di pagi buta, mengapa harus ada embun di malam gelap gulita?

5. Merlan || Jadilah seperti embun yang berwarna jernih tanpa warna lain.

6. Alya Ysnt || Percaya gak percaya, berdiri di bawah embun itu segarnya minta ampun."

7. HAECHAN || Embun di pagi hari mampu membuat orang lain yang sedang berkendara menjadi rabun.

8. Thiara || Peluk Mama itu paling nyaman kayak embun di bunga edelweis.

9. Fifi || Embun itu sederhana namun sangat bermakna.

10. Shila || Senyummu seperti embun di pagi hari, sejuk.

11. Intan Maesuri || Embun datang hanya sebentar sepertimu.

12. Zulfa || Sejuk merimbun, kali ini aku lebih banyak disinggahi embun.

13. Rista || Omonganmu selembut embun. Ya lembut diawal, pedih diakhir.

14. Tulisan Muna || Cinta seorang ibu bagaikan sebening embun.

15. Jihan || Embun itu datangnya hanya sekejap. Namun, mempunyai arti yang bermakna.

16. Asti || Sejuknya air embun, rasanya dingin, tapi menyehatkan.

17. Anitaa || Hujan di malam hari, menyisakan indahnya embun pagi.

18. RAIN || Sebening embun pagi, aku mencintaimu suci dan abadi.

19. Ntdnıyy || Embun pagi menyejukkan diri, namun tak ku nikmati lebih memilih tidur kembali.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang