Menerima

1 1 0
                                    

Rabu, 12 Juni 2024

1. Alya Ysnt || Belajar menerima apa yang gak sesuai dengan maunya kita. Tuhan tau apa yang kita mau, tapi Tuhan juga tau apa yang kita butuh.

2. ITSYOURDELLA || Belajar menerima takdir meskipun sulit mengikhlaskan.

3. Liya || Tuhan telah menerima segala hal kekurangan diri insan, tetapi, berusaha itu membantu beban apapun yang dikerjakan sekarang.

4. Rista || Makasih sudah menyadarkan diriku untuk menerima semua luka ini.

5. Rafni Aisyah Putri || Belajar menerima apa yang ada sebelum semuanya hilang dan pergi meninggalkan.

6. Putri || Belajarlah menerima apa-apa yang datang sekalipun tidak kau inginkan. Barangkali, itulah yang sebenarnya kau butuhkan.

7. Raa || Berbaik-baik dengan orang yang pernah menyakiti memang sulit, tapi menerima permintaan maaf mereka lebik baik supaya hati tak diliputi rasa sakit.

8. Damar || Menerima sebuah kebahagiaan atau kesedihan dengan lapang dada, karena itu sebuah pemberian dari Allah SWT.

9. Caca || Saat aku sudah memilihmu sebagai kekasihku, aku sudah menerima baik dan burukmu, kamu pun harus sebaliknya.

10. Ikaa || Menerimamu kembali adalah hal yang harus kupikirkan beribu-ribu kali.

11. Ulvi || Aku lebih memilih untuk tak berkomunikasi, daripada menerimamu kembali.

12. RAIN || Ketika sudah menjalin hubungan, harus siap menerima semua kekurangan.

13. Moona || Aku tidak ingin membantah, aku hanya ingin ikhlas menerima takdir.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang