Angkasa

3 3 0
                                    

Senin, 17 Juli 2023


1. Ika Dwi || Lihatlah, angkasa yang luas itu. Sangat indah dan memanjakan mata.

2. Merlan || Salah satu impianku adalah bisa pergi ke angkasa dan menikmati ribuan bintang yang bertaburan di sana.

3. Yayan || Kugantungkan mimpimu setinggi angkasa agar ketika aku jatuh aku dapat bangkit setinggi Angkasa.

4. Grandhie || "Kutuntut ilmuku setinggi mungkin agar aku memiliki pengetahuan seluas angkasa"

5. Aiwikhananolisa || Kamu terlalu jauh untuk kugapai, terlalu luas untuk kucerna, dan kamu ialah angkasa di luar sana.

6. Alya Ysnt || Aku pernah memiliki cita-cita menjadi astronot karena ingin menjelajahi luar angkasa.

7. Putri || Aku hendak mengangkasa, menyiarkan mimpiku yang lebih luas dari dunia.

8. Priha || Terkadang sebelum tidur kita akan merasakan kejut, seperti dijatuhkan dari atas angkasa.

9. Anala || Aku ingin sekali pergi menjelajahi luar angkasa, tapi itu tidak mungkin bagiku.

10. SWEETYBELLE || Aku ingin sekali menjelajahi luar angkasa, tapi itu hanya bisa terjadi dalam mimpiku.

11. Serli || Orang-orang hanya melihat pergerakan kecilku seperti sedikitnya hari Minggu pada Senin,  padahal kenyataannya tujuanku seluas angkasa yang tercipta.

12. Ikaa || Jika aku memiliki sayap, maka aku akan terbang ke luar Angkasa bersamamu.

13. Arayya || Jika kamu ingin tau ada yang lebih luas dari angkasa mungkin itu kasih sayang ibuku.

14. Nesa || Kamu layaknya angkasa, jauh tidak bisa digapai.

15. Thiara || Angkasa indah, ya? Namun, berbahaya. Sama seperti kita yang awalnya pernah mengenal, tapi tidak berakhir bahagia.

16. Nurliani Sudrajat || Hai luar angkasa, suatu saat dari ku kecil, akan bisa sampaikan ke tempatmu. :)

17. Key || Hei, Key, lihatlah angkasa seolah ada kisahmu di atas sana.

18. Raka || Angkasa itu tinggi, untuk menggapainya harus butuh usaha yang lebih.

19. SWEETYLISS || “Aku ingin keluar Angkasa, sebab, di sini aku tidak dibutuhkan lagi.”

20. Chelsea || “Kau begitu Aksa di bumantara, untukku yang menantimu dengan asa di bentala.“

21. Caca || Luar angkasa sangat jauh, ya. Seperti jarak kita saat ini.

22. Kirana || "Ternyata Luar Angkasa dan Hidupku mempunyai satu kesamaan, ya. Sama-sama terasa hampa."

23. Yumna || Angkasa itu segalanya, seperti Angkasa di dalam ceritanya.

24. Anisa || Aku akan selalu menjadi angkasamu yang senantiasa memberikan ruang untuk kamu bergerak dengan bebas tanpa beban.

25. Jesika || Kutitip mimpi pada angkasa, berharap bisa menggapainya meski susah.

26. Fifi || Akan kugapai impian walaupun setinggi angkasa.

27. Intan Maesuri || Impianku setinggi angkasa. Namun, kau rusak dengan imajinasimu yang penuh dengan kebohongan semata.

28. Desta || Angkasa dan segala tentangnya itu penuh dengan misteri, sama halnya dengan kamu.

29. Anitaa || Aku menyukai angkasa, pun dengan segala isinya.

30. Shila || Kau dan aku, satu cerita singkat yang takkan terulang, seperti serpihan-serpihan cahaya yang terbang ke angkasa.

31. ZULFA || Untuk doa-doamu yang telah mengangkasa, biarlah dia di sana dan jatuh tepat pada waktunya.

32. Jihan || Aku suka melihat angkasa walaupun hanya di layar kaca, karna aku tahu aku takkan pernah bisa melihatnya secara langsung.

33. RAIN || Ingin sekali rasanya terbang ke angkasa, melepas penat yang kian menyiksa.

34. HAECHAN || Aku ingin mengelilingi angkasa di suatu hari nanti bersamamu.

35. A. Lef || Ijinkan aku untuk pulang, lalu mengelilingi angkasa tanpa masalah yang selalu datang.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang