Rabu, 12 Juli 2023
1. Ika Dwi || Katanya cemburu tanda sayang, tetapi jika cemburu itu berlebihan Apa masih bisa dikatakan tanda sayang?2. Merlan || Cemburu bisa membuat sesuatu yang awalnya hanya satu jalan, menjadi banyak jalan.
3. Putri || Sesak memburu, menikmati sengat panas yang menikam dada dengan bebas.
4. Nurliani Sudrajat || Cemburu? Aku takkan bisa, karena semua mempunyai pasangan, jadi untukku sendiri, Santai saja.
5. Rista || Aku cemburu pada temanmu yang selalu Tuan bagikan waktu untuk mereka, sedangkan aku kekasihmu untuk masa depanmu Tuan jarang membagikan waktu untukku, kenapa Tuan dirimu seperti itu?.
6. Rara || Cemburulah bila perlu, tapi jangan berlebihan karena kamu nggak ada hak apapun.
7. Jihan || Setiap kali aku melihatmu dengan dia ada rasa sedikit cemburu tapi aku sadar bahwa hubungan kita telah selesai.
8. Zahra || Sama orang tertentu aku orangnya gampang cemburu.
9. Key || Aku paling cemburu pada orang yang sukses berkat hasil keringatnya sendiri.
10. Rafni Aisyah Putri || Pantaskah kau cemburu, padahal kau bukan siapa-siapaku.
11. HAECHAN || Aku cemburu di saat yang lain memikirkan perasaanmu, tetapi tidak dengan perasaanku.
12. Anala || Diriku cemburu saat melihat dirimu pergi bersama yang lain.
13. Lef || Biarkan aku meluapkan amarahku, agar cemburuku juga meluap bersamanya.
14. Damar || Cemburu itu rasa yang serakah, tidak ingin dimiliki orang lain, padahal setiap manusia memiliki hak untuk berteman dengan siapapun.
15. Nabila || Aku bukan siapa-siapa kamu, tapi aku cemburu saat melihatmu dengan orang lain.
16. Jesika || Aku mudah cemburu, meski hanya kepada angin yang berulangkali mengecup pipimu.
17. Alya Ysnt || Sering kali orang yang kita sayangi tidak sadar, bahwa kita cemburu saat melihatnya lebih dekat dengan orang lain.
18. Shila || Tidak akan ada rasa cemburu jika dia bukan orang yang spesial di hidupmu.
19. Priha || Bukan melarang kamu memiliki teman baru, hanya saja aku cemburu.
20. Tiana J || Kasih sayangmu tak merata di antara kami, membuatku cemburu.
21. Thiara || Aku tidak akan membuatmu cemburu dengan menjadikanmu salah satunya, kamu adalah satu-satunya.
22. Ikaa || Tahukah kau? Bahkan aku sangat cemburu melihatmu tertawa riang bersamanya.
23. Nana Alresya || Katamu, aku secantik bulan malam itu, lantas kenapa kau buatku cemburu dengan mengatakannya pada wanita lain?
24. Nesa || Ingin cemburu, tapi sadar aku bukan siapa-siapa bagimu.
25. RAIN || Hhaha ... Lihatlah dia! Bisa-bisanya cemburu padahal bukan siapa-siapanya.
26. Caca || Wajar aku cemburu, aku kekasihmu.
27. Rezza || Senja mungkin cemburu, jika ia tahu ada yang lebih cantik darinya, ya kamu.
28. Aiwikhananolisa || Rasanya begitu cemburu melihatnya bagai berburu, sedangkan raga bak hidup hanya dengan napas berderu.
29. Fifi || Tidak ada hubungan apa-apa tapi rasa cemburu selalu ada.
30. Anitaa || Memang tak ada hubungan, tetapi aku cemburu saat melihatnya dekat dengan yang lain.
31. Intan Maesuri || Kamu sering cemburu, aku juga begitu. Lantas, mengapa masih tak bisa saling mengerti?
32. Asti || Rasa cemburu bukan hanya sekedar tanda cinta.
33. Desta || Cemburu sewajarnya saja, karena jika berlebihan berpotensi kehilangan.
34. Aya || Cemburuku hanya untuk orang-orang tertentu, jiakhh.
35. TFIAN || Jangan cemburu, wanitaku hanya kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Quotes III
Short StoryLiterasi dan Sastra atau biasa yang disingkat Litersastra adalah grup literasi via messenger yang didirkan oleh Aray Literasi, pada tanggal 04 Juni 2021. Grup ini dibangun dengan tujuan belajar bersama, mencari teman, dan yang pasti adalah untuk mem...