Masalah

4 3 0
                                    

Selasa, 4 Juli 2023

1. Ika Dwi || Aku buka sumber masalah dari semua kegagalanmu, tapi kenapa kau selalu menyudutkan aku.

2. Merlan || Jika sudah terlalu lelah dengan semua beban yang muncul tanpa henti, istirahatlah sejenak. Jangan terburu-buru, karena proses masih panjang.

3. Damar || Masalah dihadapi dengan sabar dan tabah, bukan dengan amarah.

4. Rafni Aisyah Putri || Aku bisa memberi nasehat pada masalah orang lain, tapi payahnya aku tak bisa menjalankan nasehat itu pada masalahku sendiri.

5. Zahra || Setiap manusia pasti punya masalah, tetapi tidak semua manusia punya tempat untuk berkeluh kesah.

6. Putri || Jangan tawuran, dong. Jangan bisanya main keroyokan jadi masalah.

7. Thiara || Hidup ada masalah itu wajar, tapi ini kebanyakan. Gue gak sanggup.

8. HAECHAN || Selalu mengeluh karena masalah, sampai lupa bahwa Allah selalu ada di sampingku.

9. Arayya || Masalah banyak itu cobaan, kalau dikit cobain.

10. Nesa || Masalah datang silih berganti, entah kapan akan berakhir.

11. Nabila || Aku ingin masalah ku sedikit demi sedikit menghilang tapi sayangnya masalah itu semakin hari semakin bertambah.

12. Alya Ysnt || Kalau kamu masih hidup, berarti kamu masih mampu menghadapi masalah walau sambil 'Ya Allah, Ya Allah.'

13. Rista || Sebesar apapun masalahmu jangan pernah merasa sendiri, ingat Tuhan ada, dan selalu disisimu dan bersamamu, maka dari itu terimalah masalah itu dengan lapang dada insyaAllah segala urusan, dan masalah pasti ada jalan keluarnya.

14. Anala || Setiap masalah pasti punya caranya sendiri untuk bisa menyelesaikannya.

15. Aya || Hidup memang banyak masalahnya, kalo gak mau punya masalah jangan hidup wkwk.

16. Lefi || Batu tajam kian menghias jalan, membuat seonggok raga harus kehilangan atmanya secara paksa.

17. Nuraa || Masalah dikit aja langsung curhat di sosmed. Lain kali jangan begitu ya kack, alay soalnya.

18. Priha || Sekecil apapun masalah jika tidak diperhatikan akan semakin membesar.

19. Asti || Persoalan masalah tak perlu dicari, sebab ia pasti akan datang sendiri.

20. Caca || Jangan lari dari masalah, ia bukan hantu.

21. Nurliani || Masalahmu takkan mempergaruhi apapun engkau lakukan, selesaikanlah secara baik-baik.

22. Wii || Teruntuk masalah, tolong kasih diskon untukku. Aku pelanggan tetapmu.

23. Key || Mungkin akan adil rasanya ketika punya sandaran saat ada masalah.

24. Fifi || Apapun masalahnya ya hadapin aja udah.

25. Jesika || Serusuh apapun masalah, aku tak mau masing-masing dari kita kehilangan 'rumah'.

26. Tulisan Muna || Apa pun masalahnya, tersenyumlah.

27. RAIN || Tidak masalah jika engkau pamit pergi, asal jangan berharap bisa kembali lagi.

28. Yumna || Menangis sedikit untuk masalah yang dihadapi.

29. Intan Maesuri || Masalah bukan hanya menambah beban, tetapi juga mendewasakan.

30. Jihan || Jangan pudarkan senyumanmu itu ya? walaupun masalah yang sedang kamu hadapi itu banyak.

31. Desta || Menyukai seseorang itu hal yang wajar. Namun, akan menjadi masalah jika kamu memaksa untuk memiliki, disaat peluang jelas tertutup rapat.

32. Zulfa || Sepelik apa pun masalah, bersabarlah dan jangan gegabah.

33. Aiwikhananolisa || Setiap masalah ada solusi, maka temukan jangan biarkan tumbuh menjadi depresi.

34. Anitaa || Sukanya bikin masalah mulu, eh giliran disuruh klarifikasi malah ngilang.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang