Terlena

4 4 0
                                    

Jum'at, 9 Juni 2023


1. Ika Dwi || Sungguh aku terlena pada dunia yang fana ini. Sampai-sampai aku melupakan akhirat yang begitu indah serta menjanjikan kebahagian yang nyata.

2. Anggi || Aku terlanjur terlena akan indahnya sepatah kata yang keluar dari lisanmu, sehingga aku lupa, kita hanyalah sebatas mega dan tirta, yang menyatu namun tidak ditakdirkan bersama.

3. Nurliani Sudrajat || "Aku sudah terlena dengan usahaku, gagal dalam sebuah cerita, takkan bisa di lanjutkan dengan baik."

4. Putri || Begitu terlena pada dunia hingga lupa ini bukan akhir hidup sesungguhnya.

5. Rafni Aisyah Putri || Terlalu lama aku terlena pada dirimu hingga aku tak bisa membedakan apakah itu menyakitiku atau bukan.

6. Rista ‖ Jangan terlalu percaya dengan janji manisnya, bisa jadi itu akan membuatmu terlena dengan janjinya.

7. Priha || Aku terlena kepala harapan yang kau berikan hingga lupa jika harapan hanya sebatas harapan, bukan pembuktian.

8. Anala || Terlena dalam nikmat duniawi, terlupa akan kenikmatan surgawi.

9. Fifi || Terlena dengan indahnya dunia boleh saja. Asal jangan lupa kalau dunia hanyalah sementara bukan selamanya.

10. Alya Ysnt || Jangan terlena dengan kata-kata manisnya, nanti kamu masuk perangkapnya.

11. Tiana J || Tidak ada yang abadi selain kehidupan akhirat. Maka, jangan sampai terlena.

12. HAECHAN || Reminder, dunia itu hanyalah permainan palsu. Jadi, jangan sampai kita terlena dengan dunia.

13. Jihan || Aku tak akan terlena dengan semua ucapanmu yang nyatanya hanya omong kosong belaka.

14. Arayya || Terlalu terlena akan dunia sampai melupakan akhirat dan siksa neraka.

15. Aiwikhananolisa || Keterlenaan yang membuat semua bagai dikejar hantu tanpa melihat hari siang atau malam.

16. Lef || Dekap hangatmu buatku terlena, hingga aku lupa akan segala resah yang kurasa.

17. RAIN || Jangan terlalu percaya dengan kata-katanya, jangan sampai terlena, bisa jadi itu hanya omong kosong belaka.

18. Nuraa || Jangan terlena dengan sesuatu yang sementara di dunia.

19. Anitaa || Terlalu terlena dengan imajinasi sendiri, di mana hanya aku dan dia pemerannya.

20. Zulfa || Terlena itu hal manusiawi dan wajar. Namun, jangan sampai pada hal-hal buruk hingga akhirat tak terkejar.

21. Intan Maesuri || Jangan terlena dalam sedihmu hanya karena bekas luka yang tak ingin kamu lupa.

22. Wii || Jangan terlalu terlena dan menggantungkan bahagia pada dia, karena manusia itu tempatnya kecewa.

23. Shila || Terlalu terlena akan keberadaannya, hingga aku lupa siapa penciptanya.

24. Ayu Ika || Dunia ini fena, jadi jangan terlena dengan tipu dayanya.

25. Nana Alresya || Sempat terlena dengan buai rayamu yang nyatanya semua wanita kau perlakuan seperti itu.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang