Berjuang

7 4 0
                                    

Senin, 12 Juni 2023

1. Ika Dwi || Tetaplah berjuang, meski dunia ini tak pernah menjanjikan kemenangan.

2. Priska || Ayo berjuang, untuk masa depan.

3. Aiwikhananolisa || Di lautan mimpi ini, kulukis segala ilusi. Lalu, di pelabuhan nyata akan kuperjuangkan segenap asa yang setia berkobar di dada.

4. Rezza || Kuatkan diri, kamu masih harus terus berjuang.

5. Asti || Jangan mengaku kalah sebelum berjuang.

6. Fifi || Sudahi berjuang demi percintaan yang tidak ada kepastian. Saatnya berjuang demi impian yang sudah dijanjikan ketika kamu usahakan.

7. Rista || Dukungan yang terbaik adalah dukungan dari orangtua kita sendiri, yang selalu mendukung kita untuk berjuang demi menggapai mimpi kita di masa depan.

8. Nurliani Sudrajat || "Berjuang terus, demi menggapai impianmu."

9. Merlan || Jika kamu lelah berjuang, cobalah tatap ke belakang dan lihat sesulit apa perjalanan sebelumnya yang telah berhasil kamu lalui.

10. Zahra || Ayo berjuang, meski sambil nangis ditengah jalan.

11. Nabila || Didalam kisah cinta, jika berjuang sendiri itu melelahkan.

12. Thiara || Apa yang disebut berjuang? Jika kau nangis sambil rebahan.

13. Bintang || Jika bisa menyerah kenapa harus berjuang?

14. Arayya || Jika berjuang sendiri kamu tidak mampu, berjuanglah bersamaku.

15. Yumna || Hari baru, detik ini, aku berhenti berjuang untuk hal bodoh seperti hari kemarin.

16. Tulisan Muna || Aku akan tetap berjuang. Masalah berhasil dan gagal itu urusan akhir.

17. Intan Maesuri || Lelah memperjuangkan angka, ditengah tuntutan ayah.

18. Priha || Terimakasih sudah berjuang meskipun hanya sendirian, kamu hebat, semangat ya!

19. Damar || Teruslah berjuang! Kamu tidak sendiri, ada Tuhan yang selalu ada untukmu.

20. Anitaa || Cuma modal ketikan ngakunya udah berjuang, wkwk.

21. Anala || Percuma berjuang sendirian, tapi tidak sama sekali dihargai.

22. RAIN || Tetaplah berjuang meski hasilnya tak semanis yang diharapkan. Karena pada dasarnya, semua yang kita inginkan, tidak selalu menjadi kenyataan.

23. Maleficent || Berhenti berjuang dengan harap luka tak semakin dalam.

24. Jihan || Kita sama-sama berjuang ya? kesuksesan pasti menunggu kita di masa depan.

25. Nana Alresya || Kita memang tidak perlu diperjuangkan, karena memang seharusnya kita sudah.

26. Putri || Apa itu berjuang? Berjuang bagiku adalah mengetik target 1000 kata di saat mumet-mumetnya.

27. Sukma || Mari kita jadi manusia biasa. Bermimpi, berlari, jatuh, mengeluh, bangkit, sakit, sembuh, tumbuh, berjuang, menang, dan pulang.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang