Egois

9 6 0
                                    

Senin, 5 Juni 2023

1. Aya || Kali ini aku ingin menjadi egois, ingin memilikimu seutuhnya, selamanya.

2. Anggi || Kita adalah sepasang egois yang berharap akan hubungan yang harmonis. Bisakah kisah ini berakhir manis?

3. Dis || Aku terlalu egois, ya? Memintamu kembali dalam pelukku, padahal rasamu telah berpaling.

4. Priska || Tak perlu heran, aku memang egois.

5. Nurul || Egois untuk diri sendiri tidak akan membuatmu terlihat buruk.

6. Nurliani Sudrajat || "Egois itu sangatlah wajar, hal yang harus hindari memang sesulit ini."

7. Rista || Jika keegoisan mu lebih tinggi dari rasa cintamu, gimana dengan kisahnya akan berjalan seperti apa?

8. Putri || Jangan suka bersikap seenaknya. Demi kenyamanan diri sendiri mungkin saja kau juga telah melukai banyak hati.

9. Anala || Lebih baik terlihat egois daripada harus sok polos dan sok jual mahal di depan umum.

10. HAECHAN || Aku memang egois. Namun, sikap dari egoisku ini, kita bisa bersama lagi walaupun ada saja permasalahan yang datang.

11. Khairina || Bukannya egois, hanya saja seseorang juga ingin menciptakan kebahagiaan dirinya sendiri dengan caranya.

12. Shila || Jika boleh, aku ingin selalu bersama mereka, tapi seseorang pernah berkata. "Jangan jadi egois, mereka juga berhak memilih jalannya sendiri."

13. Priha || Dulu aku memang egois, memaksa kita untuk tetap bersama sebelum pada akhirnya menyerah, dan melepas semuanya.

14. Merlan || Sebelum menjadi tinggi, buanglah egoismu terlebih dahulu.

15. Nuraa || Jangan jadi egois demi mementingkan diri sendiri.

16. Maleficent || Saya tidak peduli kepada orang yang tidak mempedulikan saya. Mereka menyebutnya egois, maka bagi saya itu kepedulian terhadap diri sendiri.

17. Nabila || Terkadang aku ingin egois memilikimu, tetapi aku sadar bahwa kamu tidak bisa kumiliki.

18. Rafni Aisyah Putri || Jangan tanyakan tentang egois padaku, karena ia bagian dari sifatku agar aku bahagia meski hanya sementara.

18. Intan Maesuri || Aku ingin egois layaknya Ayanokouji kiyotaka. Namun, masih saja memikirkan perasaan orang lain dan memilih untuk tidak menghiraukan perasaanku.

19. Tiana J || Berakhirnya hubungan ini bukan karna adanya orang ketiga. Melainkan kita yang menurutkan ego masing-masing.

20. Alya Ysnt || Jangan terlalu egois, nanti kamu sendiri yang jadi korbannya.

21. Jesika || Berlagak egois hanya membuatmu nampak paling miris.

22. Caca || Kamu sangat egois, mau didengar tapi tidak mau mendengar.

23. Nana Alresya || Katanya cinta sedalam samudra, tapi kok kalah sama egois yang cuma numpang lewat aja.

24. Fifi || Tau kan bedanya orang egois yang hanya mementingkan dirinya sendiri tanpa peduli orang lain dengan orang egois yang melindungi diri orang yang tak punya hati.

25. Yumna || Maaf untuk kali ini, aku egois tentangmu.

26. Anitaa || Iya, aku egois. Egois dalam perihal memilih rasa.

27. Jihan || Aku juga cape mengalah terus biarkan kali ini aku egois dan tidak perduli terhadap dirimu.

28. Bintang || Aku tidak suka berbagi. Kamu milikku dan akan tetap begitu. Maaf, soal rasa aku memang seegois itu.

29. RAIN || Jangan bersamaku. Aku egois.

30. Zulfa || Masih bertanya kenapa aku egois? Itu semua karenamu yang bengis.

31. Nesa || Kita terlalu egois hingga melupakan fakta bahwa kita tak akan bisa bersama.

32. Wii || Aku memang egois, masih saja tidak terima ditinggalkan oleh orang yang jelas-jelas sudah tidak mempunyai perasaan.

33. Arayya || Sesekali egois untuk diri sendiri itu gak buruk juga.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang