Runtuh

3 3 0
                                    


Senin, 31 Juli 2023

1. Ika Dwi || Aku tak pernah menyangka. Persahabatan yang aku jaga selama ini runtuh juga. Hanya karena satu laki-laki yang baru saja ia kenal.

2. Rista || Terlihat kuat di depan orang lain, tetapi yang sebenarnya aku runtuh, dan tak tahu harus kemana.

3. SWEETYLISS || “Selama ini aku bertahan dalam hal apa pun, tidak ada kata runtuh. Sebelum akhirnya merasa lelah, dan runtuh pertahanannya.”

4. Serli || "Aku selalu berusaha terlihat baik-baik saja, yang padahal sedari dulu jiwaku sudah runtuh."

5. Arayya || Jika rumah-rumah manusia tidak bisa untuk pulang, bersimpuhlah atas sejadah untuk masalah yang runtuh.

6. Putri || Jika rumahku runtuh, harus ke mana lagi berteduh?

7. Yayan || Rumahku telah runtuh,lantas dimana aku  harus berteduh?

8. Rara || Rumah tanpa penyangga saja akan runtuh, bagaimana jika aku tanpa ibu?

9. Nesa || Rupanya pertahananku sangat rapuh, hanya melihatmu bersamanya saja langsung runtuh.

10. Anala || Kesuksesan bukanlah tentang tidak pernah jatuh, tetapi tentang bagaimana kita bangkit setiap kali kita runtuh.

11. Kirana || Rumahku sudah lama diruntuhkan, tapi mereka tetap tidak mau mengakhirinya.

12. Priha || Sudah ku bangun namun kembali runtuh, mereka selalu menghancurkan tanpa melihat sebuah perjuangan.

13. ALef || Kamu memang menjadi kuat saat mecoba meruntuhkan keyakinan orang lain.

14. HAECHAN || Runtuh pula pertahananku di belakang sana ketika melihat air mata Ibu.

15. Jesika || Di balik sosokku yang tangguh, ada jiwa yang mudah sekali runtuh.

16. Rezza || Ada begitu banyak runtuh yang harus direnungkan.

17. Raka || Jiwa ini akan runtuh, bila orang yang dijadikan rumah sudah tak lagi ada.

18. Damar || Semoga prinsipku ini 'tak akan pernah runtuh.

19. Alya Ysnt || Saat semangatmu runtuh, pasti ada sesuatu yang akan membuat semangatmu bangun kembali.

20. Ntdnıyy || Runtuh jiwaku rapuh hubungan serasa ku tak butuh.

21. Zahra || Bukan angkuh, hanya saja simpati-ku sudah runtuh.

22. Anisa || Hubungan kita telah lama runtuh, apakah ada kemungkinan kita bisa kembali utuh?

23. Grandie || Hatiku sudah runtuh,lantas kemana aku harus bernaung?

24. Aya || Rumahku runtuh jika tak ada kamu, eakk wkw.

25. Sunshine || Bahkan hubungan yang terlihat utuh bisa saja tiba-tiba runtuh.

26. Sukma || Ini bukan tentang rindu yang tak sampai, tapi tentang rasa percaya yang sudah runtuh.

27. Jihan || Jangan runtuhkan semangatmu untuk mengejar cita-cita.

28. Caca || Sebelum kau hadir pun, duniaku sudah runtuh terlebih dahulu.

29. RAIN || Ada runtuh yang ingin segera sembuh.

30. Tiana J || Pertahananku runtuh, ketika aku berada dalam dekapanmu yang begitu menenangkan.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang