Berbeda

1 1 0
                                    

Rabu, 5 Juni 2024

1. Ika Dwi || Jangan pernah kau samakan aku dengannya. Kita adalah dua orang yang berbeda. Jadi, sifat pun kita tak 'kan pernah sama.

2. Adinda Nazila Sadiq || Tidak ada yang aneh dengan menjadi sedikit berbeda dari orang lain.

3. Rista || Aku melihat berbeda dari yang awalnya kamu selalu ada untukku, tetapi seiring dengan waktu perhatian itu sudah mulai sirna entah kemana.

4. Asti || Karena kita berbeda, maka dari itu kita bisa saling melengkapi.

5. Caca || Aku kembali ke tempat dimana kita pernah bersama, dengan suasana yang berbeda.

6. Ikaa || Berbeda bukan berarti tak bisa.

7. Alya Ysnt || Bodoh jika kita berkelahi hanya karena berbeda.

8. Rafni Aisyah Putri || Perbedaan bukan alasan untuk sebuah perpisahan, tapi  perbedaan untuk saling menyempurnakan.

9. Kirana || Menurutku menjadi berbeda tidak selalu berarti buruk. Kau tau? Menjadi berbeda adalah sesuatu yang cukup membanggakan.

10. Ulvi || Kita terlalu berbeda untuk menjadi sama.

11. Afira || Berbeda tidak membuatmu aneh, melainkan unik.

12. RAIN || Jadi lebih sakit mana? Kita berbeda perasaan, atau berbeda dalam keyakinan?

13. Putri || Bukan karena pendapat kita berbeda, kita pun jadi ikut saling buang muka. Kita hanya tidak harus satu kepala.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang