Tajam

1 4 0
                                    

Selasa, 15 Agustus 2023


1. Ika Dwi || Ucapanmu begitu tajam. Sampai-sampai berhasil menikam kewarasanku.

2. Rista || Emang nggak adil sih cinta dibalas dengan tajamnya sebuah penghianatan, tetapi gapapa pasti ada karma atas semuanya.

3. Nurliani Sudrajat || Meskipun mataku mempunyai mata tajam, tapi dirimu takkan bisa melihatku secara mendekat.

4. Merlan || Berhati-hatilah dengan mulutmu, karena lidah lebih tajam daripada pisau.

5. ALef || Aku takkan meminta maaf atas duri tajam yang telah aku tancapkan.

6. Priha || Perkataan paling tajam adalah kata dari orang di sekitar kita.

7. Thiara || Kau tikam aku dengan belati tajam, sialnya aku masih bertahan.

8. Raka || Sungguh, tak ada yang lebih mengerikan dari lirikannya yang tajam.

9. Jesika || Realita terlalu kejam, setiap yang terjadi rasanya menusuk begitu tajam.

10. Putri || Entah setajam apa lidahmu, sampai ia mampu menembus jantungku.

11. Anisa || Aku suka tatapan teduhmu. Tetapi, menjadi tidak sesusah kamu menatap tajam kepadaku.

12. Kirana || Jaga lisanmu, lisanmu bisa jauh lebih tajam daripada pedang.

13. Yayan || Bahkan lidah seseorang lebih tajam dari samurai.

14. Alya Ysnt || Setajam apapun tikamanmu, jika memang belum waktunya bagiku untuk mati, maka aku akan selalu selamat dari tikamanmu.

15. Sunshine || Tatapanmu memang tajam, tapi aku menyukainya.

16. Tiana J || Senyum setipis tisu, sikap sedingin salju, tatapan setajam pisau, membuat diriku tidak berani berada di dekatmu.

17. Ssr || "Belati memang tajam, tetapi lidah lebih tajam untuk merajam."

18. Jihan || Perkataanmu yang sangat tajam itu tak akan mudah aku lupakan.

19. Damar || Setajam-tajamnya pisau, lebih tajaman ucapan Emakku.

20. Anitaa || Berserakannya duri tajam yang mampu menyayat begitu banyak luka.

21. Anala || Pisau itu sangat tajam, sehingga hatiku pun kau sayat begitu saja.

22. Nana Alresya || Kata-kataku tajam hanya terkhusus untuk orang yang tidak aku sukai.

23. Rafni Aisyah Putri || Meski tatapan tajam matamu seolah membenciku tapi entah mengapa aku selalu mencintaimu, bodoh memang tapi itu kenyataannya.

24. HAECHAN || Perkataan tajam itu keluar dari mulutmu, kamu merasa hanya biasa saja. Namun, tidak bagi orang lain.

25. RAIN || Tatapan matamu setajam pisau, mana mungkin aku bisa tertahan?

26. Asti || Itulah lidah, tak bertulang, tapi sangatlah tajam.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang