Diam

3 1 0
                                    

Selasa, 21 Mei 2024

1. Alya Ysnt || Terkadang diam menjadi pilihan terbaik dalam menyikapi masalah

2. Ika Dwi || Percayalah, kemarahan yang paling menakutkan adalah diamnya seseorang.

3. Rafni Aisyah Putri || Terkadang diamku bukan karena tidak mengerti, tapi aku bingung bagaimana cara untuk menyikapimu.

4. Nurliani sudrajat || Terdiam memang sangat jenuh, sangat tidak fokus dalam sebuah keadaan.

5. Aksarasa || Diam sejenak, lalu hapus semua kenangan tentang dia.

6. Priha || Dalam diam, aku terhenyak. Kembali mengingat setiap dosa yang telah aku perbuat.

7. Damar || Diam terkadang bukan jalan yang baik untuk menyelesaikan sebuah masalah.

8. RAIN || Diamlah seribu bahasa, sampai dia sendiri yang menyuruhmu untuk berbicara.

9. Putri || Lebih baik diam daripada berbicara, tetapi tak didengar.

10. Tiana J || Berusahalah dalam diam. Tak perlu berisik untuk meraih sebuah kesuksesan.

11. Ulvi || Tetaplah kita diam, sebagaimana pada awalnya.

12. Zahra || Dalam diam ada amarah yang berusaha diredam.

13. Ruth || Aku diam bukan karena aku kalah, tetapi sedang merencanakan pernikahan dengan Baekhyun.

14. Sigit || Diam, empat huruf satu kata. Namun, di dalamnya terdapat makna tersirat yang begitu banyaknya. Sampai tak bisa untuk kita tebak.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang