Berdamai

2 1 0
                                    

Rabu, 29 Mei 2024

1. Alya Ysnt || Berdamailah dengan dirimu sendiri, pergi dari luka-luka yang mengekangmu.

2. Caca || Saat ini, aku sudah berdamai dengan semua trauma dan luka dimasa lalu.

3. Rafni Aisyah Putri || Sejatinya diriku selalu ingin berdamai dengan keadaan, tapi sepertinya keadaan yang tak menerimanya.

4. Ika Dwi || Berdamailah dengan luka masa lalumu. Pasti hidupmu akan tenang di kemudian hari.

5. Seirieuz || Ajarkan aku berdamai dengan waktu. Sebab, ia adalah bentuk paling nyata soal semu.

6. iTSYOURDELLA || Berdamai dengan semua masalah yang dilalui, tanpa melihat ke belakang lagi.

7. Putri || Ada masanya, kita bangkit dari rasa sakit. Bukan lagi luka, tetapi tawa. Semuanya sudah pulih, sudah sehat kembali.

8. Ida || Berdamai dengan diri sendiri lebih sulit, dari pada berdamai dengan orang lain.

9. Srli Ye || Salah satu cara berdamai dengan takdir ialah, percaya bahwa semua yang terjadi itu atas kehendak Illahi.  Tidak beruntungnya kamu di beberapa hal, ialah salah satu bentuk bahwa Tuhan itu  lebih tahu mana yang terbaik untukmu.

10. Raa || Berdamai memang tak mudah, sebab ada ego yang mesti mengalah agar perbedaan yang ada tak menjadi masalah.

11. RAIN || Ternyata benar, tak semua orang bisa berdamai dengan masa lalu. Kalaupun itu berhasil, mungkin membutuhkan waktu yang tidak sedikit.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang