Agustus?

4 3 0
                                    

Selasa, 01 Agustus 2023

1. Ika Dwi || Terima kasih, Tuhan. Kau telah mempertemukan aku pada bulan ini. Bulan di mana terdapat tanggal bangkitnya Indonesia dari keterpurukan panjang.

2. Dis || Hei Agustus, akhirnya kita kembali berjumpa. Begitu banyak semoga untukmu.

3. Alya Ysnt || Akan ada begitu banyak kegiatan di bulan ini. Semoga berjalan dengan lancar.  

4. Rista || Hello Agustus, ini baru awal loh, tetapi kenapa kamu memberikan aku luka.

5. Asti || Tujuh belas Agustus tahun empat lima, itulah hari kemerdekaan kita.

6. Putri || Semoga tak hanya Indonesia yang merdeka, tetapi kita juga—dari duka-duka.

7. SWEETYLISS || “Di bulan Juni cukup melelahkan, sekarang sudah memasuki bulan Agustus, dan siap untuk menerima semuanya.”

8. Nesa || Masih teringat jelas senyum manis yang kau pancarkan di bulan Agustus tahun lalu. Kini aku ingin melihat senyum itu lagi.

9. Serli || "Semoga di bulan Agustus, tak ada semangat yang putus-putus."

10. Yayan || Kalau bulan kemarin nyakitin, Agustus bisa damai, 'kan?

11. Anala || Walaupun banyak luka, tapi semoga di bulan ini membawa sejuta bahagia untukku.

12. Nurliani Sudrajat || Hai Agustus, semoga bahagia selalu, ya.

13. Priha || Agustus, bulan istimewa dengan peringatan kemerdekaan di dalamnya, tetapi kapan merdeka itu menghampiriku?

14. Merlan || Hai Agustus, jumpa lagi. Semoga, kali ini babmu lebih banyak sukacita daripada dukacita.

16. Grandie || Mengapa di hari-hari masih terasa sulit? Yah, karena merdekanya di Agustus.

17. Jesika || Selamat mengulang Agustus, semoga untuk pertemuan kali ini hanya ada deru tawa yang mengembus.

18. SWEETYBELLE || Selamat datang Agustus, semoga menjadi lebih baik lagi dari bulan kemarin.

19. Anisa || Selamat datang bulan Agustus, semoga hal-hal baik datang menghampiri tidak seperti bulan Juli.

20. Key || Mari jalani Agustus dengan jiwa yang merdeka.

22. Aya || Agustus merdeka harus dilewati dengan senyum ikhlas bukan senyum paksa.

23. RAIN || Juli dipaksa semesta untuk merelakan. Harapku di Agustus kali ini, semoga tidak ada yang hadir lalu kembali meninggalkan.

24. Penika_a || Agustus? Apakah awal dari sebuah kehancuran? Kuharap tidak.

25. Kirana || Agustus? Aku bingung di awal bulan ini harus berbahagia atau menangis, Ini sudah cukup menyakitkan.

26. Raka || Agustus datang kembali, untuk menyambut sebuah kemenangan.

27. Sunshine || Akan kuawali Agustus ini dengan melepaskan yang menjadi beban pikiran dan memfokuskan mencapai impian.

28. Damar || Bulan Agustus adalah bulan kemerdekaan.

29. Jihan || Aku harap di bulan Agustus ini membawa kebahagiaan untukku.

30. HAECHAN || Di bulan Agustus dan di tanggal awal ini, aku akan benar-benar mengikhlaskannya.

31. Aiwikhananolisa || Agustus bisa, kobarkan semangatmu sepenuh jiwa, seperti perayaan hari kemerdekaan yang akan tiba.

32. Zahra || Mari mencetuskan episode bahagia di bulan Agustus.

33. Arayya || Agustus aku ingin mengadu perihal Juli yang terlalu banyak genangan di pelupuk mata, semoga di bulanmu semua baik-baik saja.

34. Nana Alresya || Baik-baik ya Agustus, soalnya di antara dua belas bulan lainnya kamu yang paling aku tunggu.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang