Sekolah?

2 3 0
                                    

Senin, 26 Juni 2023


1. Ika Dwi || Sudah lama aku telah pergi dari bangku sekolah, dan menjalani kehidupan yang begitu lebih pahit lagi. Kini, aku merindukan tempat itu. Tempat yang begitu banyak canda tawa yang tak pernah bisa dilupakan.

2. HAECHAN || Selain di virtual, di sekolah aku dapat menemukan keceriaan dari rumah yang hanya dipenuhi oleh masalah ekonomi.

3. Alya Ysnt || Sekolah adalah salah satu tempat kita menimba ilmu sebanyak-banyaknya.

4. Nurliani Sudrajat || Semasaku masih sekolah, adalah sesuatu yang indah, tetapi menuntut ilmupun pasti terjalin dengan baik.

5. Damar || Sekolah tempat menimba ilmu bukan adu kecantikan.

6. Rista || Sekolah, iyah aku rindu itu, masa-masa dimana penuh kebahagiaan, dan kesedihan, terutama masa SMA banyak kenangan serta cinta yang kudapatkan dimasa itu.

7. Merlan || Aku tidak akan pernah melupakan selembar kisah, tentang sebuah ruang yang ada di sekolah ini.

8. Key || Aku selalu suka sekolah. Ada banyak keseruan yang hanya kudapat dari tempat itu saja.

9. Anggi || Sekolah, tempat yang menyenangkan, namun juga menyimpan luka yang mendalam.

10. Anala || Sekolah tempat untuk mencari ilmu dan serta belajar, bukan untuk saling membully satu sama lain.

11. Priha || Sekolah, tempat menyenangkan namun menjadi awal dari segala trauma yang ada.

12. Fifi || Menyenangkan memang berada disekolah,tapi itu hanya berlaku untuk orang yang mempunyai teman. Apalah daya untuk orang yang dijauhi tanpa alasan dan ditemani jika dibutuhkan.

13. Aiwikhananolisa || Masa yang selalu dirindukan dan kembali ingin diulang.

14. Nesa || Kenangan yang tercipta semasa sekolah satu hal yang tak akan pernah kulupakan.

15. Intan Maesuri || Entah apa jadinya jika tidak ada sekolah.

16. Anitaa || Rindu masa-masa sekolah sebelum mengenal dunia maya.

17. Desta || Di setiap sudut sekolah dengan segala ceritanya, pertemuan denganmu lah yang paling membekas diingatan.

18. RAIN || Sebanyak apapun kenanganmu dengan dia, masa-masa sekolah tetap menjadi tahta tertinggi perihal kenangan terindah.

19. Ifaa || Aku semangat sekolah, kalau ada guru muda.

20. Asti || Sekolah, tempat di mana pelajar seringkali dibandingkan.

21. Nana Alresya || Sekarang bukan lagi tentang mau main ke mana, tetapi tentang lanjut ke mana.

22. Jihan || Sekolah itu tempat yang mempunyai banyak kenangan dan juga luka yang teramat dalam.

23. Tulisan Muna || Sekolah telah membuatku jatuh cinta dengan buku.

24. Zulfa || Sekolah itu tempat belajar, bukan caper sana-sini biar banyak yang ngejar.

25. Nabila || Aku bukan membenci sekolah tetapi aku membenci tatapan itu.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang