Mekar

3 4 0
                                    

Selasa, 08 Agustus 2023


1. Alya Ysnt || Cintaku pada uang kian merekah mekar kala ia datang di waktu yang memang sangat tepat.

2. Key || Kamu juga bisa seperti bunga, mekar dan menjadi indah.

3. Kirana || Semua bunga pasti akan mekar pada waktu yang tepat.

4. SWEETYLISS || “Bunga mekar membuatku tersenyum yang semulanya menangis, begitupun dengan adanya kamu di sisiku.”

5. Merlan || Jangan menghina bunga yang belum mekar, karena jika ia sudah mekar nanti pasti dirimu tak akan berhenti memuji keindahannya.

6. Rista || Bunga mekar ditaman membuatku tersenyum tipis, dan mengatakan betapa indahnya alam semesta kita.

7. Sunshine || Bunga yang mekar saja berproses dulu apalagi kehidupan.

8. Jesika || Meski sukar, tetaplah bersabar. Yakinlah, penantianmu akan bertumbuh mekar.

9. Putri || Tetaplah subur, meski pernah dibujuk gugur. Tetaplah mekar, meski dihantam hingga akar.

10. Anala || Seperti bunga yang mekar, kita juga dapat mekar dalam kehidupan dengan memberikan kebaikan, harapan, dan cinta kepada orang-orang di sekitar kita.

11. Zahra || Ibarat mekar dan layu-nya sebuah bunga, sebagai pecinta bunga pasti akan menerima kekurangan dan kelebihannya. Begitu pula seharusnya manusia.

12. Nesa || Bunga yang layu tidak akan mekar lagi jika tidak dirawat, begitupun rasaku padamu jika terlalu lama diabaikan.

13. Ayu Ika || Bunga yang mekar kemarin, bisa jadi layu hari ini.

14. Rafni Aisyah Putri || Seperti bunga, saat melihat senyummu terasa ada yang bermekaran di dalam diri.

15. Ntdnıyy || Cintaku mekar seperti bunga mawar harum semerbak membuat hati berdebar-debar.

16. Ika Dwi || Lihatlah bunga itu, saat mekar dia sangat indah dan banyak dikagumi banyak orang, ya. Begitupun dirimu wahai Adinda.

17. Priha || Dibumbui sebuah harapan biarkan mimpi itu mekar dengan sendirinya.

18. Ssr || "Jika bunga pukul empat hanya mekar pada waktunya, lantas kapan senyumku akan mekar tanpa paksaan?"

19. Anisa || Bunga bermekar membutuhkan waktu yang tidak sebentar, begitupun dengan proses bertumbuhnya manusia.

20. Nurliani Sudrajat || Hidup akan terasa mekar, jika harimu menjadi indah dan selalu bersyukur.

21. Damar || Jagalah dan rawatlah tanamanmu dengan baik, akan ada masanya tanaman itu berbunga dan bermekaran dengan indah.

22. Yayan || Bunga akan mekar jika waktunya tiba, jadi jangan terburu-buru.

23. Caca || Bunga bermekaran terlihat sangat indah, dibalik keindahan itu, banyak proses yang dilaluinya.

24. Tiana J || Senyumanmu merekah dengan indah. Bagaikan bunga yang mekar di musim semi.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang