"Gue rasa... kita harus ngelawan trauma itu. Kita nggak bisa terus-terusan hidup dengan hal yang sebenarnya... Nggak perlu terlalu dipikirin banget, ya meskipun ngelakuinnya tetep bukan semudah ngomongnya doang."
"Jadi menurut gue mending lo buka Twitter sekarang. Mau gue bikinin akun?" tawarnya, lelaki itu mengangguk patuh memberikan ponselnya.
"Dah, jangan kebanyakan mikir ntar kek gue," ucapannya lantas berdiri cepat. "Mau cari angin dulu bro, ntar gue nginep lagi yak?" katanya mengedipkan mata.
Nathala menggelengkan kepala menatap lamat-lamat layar ponselnya. Butuh waktu lama berpikir berulang-ulang kali diiringi helaan napas berat. Tungkainya melangkah ke samping di mana telak ranjangnya berada.
Bruk! Seluruh tubuh yang sama letihnya terhempas beberapa detik lalu. Kepalan tangan merekat begitu matanya terbuka lebar, pikiran terbang jauh ke suatu tempat. "Gue harus berani, buat Naren."
Tangannya mengambil cepat benda yang sebenarnya masih ada pada genggaman sebelah tangan lalu mencari cepat aplikasi burung biru tersebut. Serius mengamati dan mempelajari.
Di mana trendingnya? Setelah lama mengutak-atik akhirnya menemukan letak trending. Di mana topik yang sedang hangat diperbincangkan pasti muncul di situ.
Kebanyakan tweets yang dibuat trending In KPOP lalu di atasnya persis trending di musik menampilkan namanya, dan di bawahnya ikut terseret ; Nareina. Ia melotot kaget, tunggu, jadi ini serius?
Memeriks trending namanya dulu. Isinya kurang lebih tentang foto-foto beredar di internet walaupun ada juga oknum yang menyudutkan dirinya. Tetap lebih banyak yang menyalahkan pihak perempuan berdasarkan bukti foto, satu video yang memperlihatkan Naren meng-iyakan ajakan Arkan melakukan hal tak senonoh.
Setaunya, kedekatan Naren, Angkasa dan Arkan sedang ramai diperbincangkan karena mendapatkan banyak komentar pedas dari jari-jari netizen. Tak ada bedanya dengan ide settingan Nata. Semuanya merugikan satu orang yang sama.
@Cetawenka : kok bisa yaa dia deket sama dua cowok dalam satu waktu....
@Zeefanieskae : cewek ini emang sering kelihatan dugem kok, bahkan sering berantem sama anak-anak cowok. Sok jagoan banget, nyatanya sampah.
@queennasiana : gue kira dia beneran sayang sama Kak Angkasa, tapi setelah tau ternyata kelakuannya kayak gini keknya gue salah kaprah deh wkwkwk.
Terlepas dari apapun itu, beberapa informasi lain tidak ia ketahui mengenai Nareina. Banyak sekali. Ia sampai jenuh melihat tweet penuh ujaran kebencian di mana semua orang gencar hanya menyudutkan satu pihak.
@nayyyeena : aneh kan? Ngapain juga deketin cowok yang udah jelas kepopulerannya sama. Kalau bukan buat panjat sosial? WKWK.
Cukup. Sudah diberi pencerahan apa yang harus ia lakukan langkah selanjutnya. Ia menelpon Kenan yang berasa di luar kemudian menanyakan nomor telpon Nareina lalu segera menelpon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catching Feeling
Teen FictionSerangkaian kisah tentang Mahareza dan Megantara. Malapetaka berawal dari Naren, seorang mahasiswi sekaligus fotograper amatiran yang disewa oleh seorang wanita, mengambil foto dari selebriti yang namanya sedang hangat-hangatnya diperbincangkan kare...