Chapter 7: Upgrade
Satu pertempuran membuat Lu Lingxi dan Wang Shuxiu terkenal. Seluruh rumah sakit telah mendengar bahwa ada seorang ibu dan anak laki-laki di lantai tiga bagian rawat inap. Bahkan ketika para dokter datang untuk memeriksa, mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap sepatu hak setinggi sepuluh sentimeter Wang Shuxiu, membayangkan betapa sakitnya terkena tumit yang begitu tajam dan tipis.
Melalui pertarungan ini, Wang Shuxiu tiba-tiba menjadi lebih dekat dengan yang lain di bangsal.
Saudari Tian tersenyum dan bercanda dengannya, "Putramu tidak dibesarkan dengan sia-sia, dia berada di pihak ibunya ketika itu penting."
Wang Shuxiu tampak senang, "Itu benar!"
Dengan yang lain mengikuti dan juga bercanda, Wang Shuxiu merasa lebih bahagia.
Lu Lingxi sedikit tidak nyaman menjadi protagonis dari percakapan mereka. Pengalaman ini sangat baru baginya. Dia bisa merasakan kebanggaan tulus Wang Shuxiu, dia bangga padanya. Dia merasa bahwa dia sebenarnya tidak melakukan apa-apa selain memegang pinggang pria yang seharusnya dia panggil ayahnya di tengah kebingungan. Apakah Wang Shuxiu harus sangat senang dengan hal sekecil itu? Lu Lingxi memiringkan kepalanya dan menatap profil Wang Shuxiu. Sedikit kemerahan di matanya telah hilang dan senyumnya saat ini benar-benar tulus.
Menyadari tatapan Lu Lingxi, Wang Shuxiu balas menatapnya dengan cepat dan bertanya dengan gugup, "Apakah kamu merasa tidak nyaman di suatu tempat?"
Ketika Lu Lingxi menggelengkan kepalanya, Wang Shuxiu menghela nafas lega dan tidak bisa membantu tetapi menginstruksikan, "Lain kali kamu bertemu bajingan tua itu, larilah, jangan hanya berdiri di sana dan dibodohi olehnya." Ini juga karena Lu Lingxi telah kehilangan ingatannya. Jika dia tidak kehilangan ingatannya, Wang Shuxiu tidak akan khawatir.
Lu Lingxi mencerna kata "bajingan tua" di benaknya selama beberapa detik dan mengangguk dengan patuh. Wang Shuxiu terus mengobrol dengan Sister Tian, sementara Lu Lingxi tidak melakukan apa-apa selain berpura-pura membaca koran sambil diam-diam membuka panel putih. Hasil pemupukan pagi hari keluar, dan dia mendapatkan lima puluh poin dari tanaman hati. Meskipun dia tidak melakukannya demi hati tanaman, dia tidak bisa menahan perasaan bahagia ketika melihat kata-kata 56/100 (Level 0) ditampilkan di ujung bawah.
Kali ini Lu Lingxi menemukan aturan panel lainnya. Memuaskan kebutuhan satu tanaman, dia bisa mendapatkan satu titik jantung tanaman, tetapi dengan hamparan bunga pansy, panel tidak menghitung setiap Pansy, tetapi hamparan bunga secara keseluruhan, dan keseluruhannya bisa memberinya sepuluh poin dari hati tanaman. Lu Lingxi bertanggung jawab atas lima hamparan bunga di pagi hari, dan hasil akhirnya sama dengan dia merawat klorofitum selama beberapa bulan.
Berbicara tentang chlorophytum, Lu Lingxi tidak tahu apakah itu ilusinya, tetapi dia merasa pot chlorophytum di ambang jendela tampaknya telah pulih terlalu baik. Hanya dalam beberapa hari, daun yang sebelumnya kuning dan lemas telah benar-benar lurus dan menjadi hijau dan berkilau seolah-olah dirawat secara khusus. Kemarin, ketika dokter membawa sekelompok perawat untuk memeriksanya, mereka bahkan memujinya atas seberapa baik dia membesarkan klorofitum dan meminta nasihat darinya. Lu Lingxi belum pernah memelihara bunga dan tanaman sebelumnya, dan dia bertanya-tanya apakah dia sedang paranoid. Apakah chlorophytum pulih dengan baik hanya dari penyiraman, atau apakah ada hubungannya dengan panel putih misterius?
Pagi berlalu dengan cepat dan Wang Shuxiu harus bersiap-siap untuk bekerja lagi di sore hari. Lu Lingxi melihat jejak kelelahan di sudut mata Wang Shuxiu dan dengan ragu menyarankan agar dia meninggalkan rumah sakit. Begitu dia bisa berdiri, dia menyarankan Wang Shuxiu untuk tidak datang ke rumah sakit sepagi ini. Tubuhnya hampir pulih dan dia bisa mengurus dirinya sendiri. Wang Shuxiu tidak mendengarkannya saat itu tetapi Lu Lingxi masih berniat untuk keluar dari rumah sakit. Hari ini, setelah Lu Yishui membuat pertunjukan seperti itu, Lu Lingxi berpikir untuk meninggalkan rumah sakit lebih awal. Dari kata-kata Lu Yishui, dia tahu bahwa keluarganya sedang dalam kesulitan keuangan. Apakah itu rawat inap atau uang judi Lu Yishui, kerja keras Wang Shuxiu yang menghasilkan uang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Pastoral Daily Life
RomanceLu Lingxi meninggal dunia. Sebagai seorang anak yang dilahirkan oleh orang tuanya melalui pencocokan genetik yang tepat, selama delapan belas tahun hidupnya, dia hidup sepenuhnya untuk kakaknya yang menderita leukemia. Dia adalah bayangan kakaknya...