Chapter 8

678 74 0
                                    

Chapter 8: Discharged from Hospital



Nama tanaman: Pothos emas berdaun besar

Kebutuhan tanaman: Tidak ada

Viabilitas tanaman: Tinggi

Di dekat pintu masuk utama di lantai dasar departemen rawat inap, Lu Lingxi tidak menyentuh daun potho emas seperti biasa, tetapi sengaja berdiri agak jauh untuk melakukan pemindaian mental. Seperti halnya chlorophytum tadi malam, pothos emas dalam jarak tiga meter di belakangnya tidak hanya muncul dengan jelas di benaknya, tetapi juga di panel putih. Lu Lingxi dengan penuh semangat mengelilingi lobi, dan saat pot pothos emas muncul di benaknya, kegembiraan dari peningkatan panel akhirnya menjadi nyata.

Setelah menguji semua potho emas, Lu Lingxi hendak kembali ke bangsal ketika dua anggota staf berseragam gaya logistik rumah sakit berhenti di depan pot potho emas tidak jauh dari sana.

"Lao Wang, lihat tanaman ini, menurutmu apakah ini terlihat lebih baik daripada pot lainnya?"

"Sepertinya sedikit, rasanya lebih tinggi dari pot lainnya."

"Tidak hanya lebih tinggi, tetapi warnanya juga terlihat lebih baik dari yang lain. Lihatlah daun-daun hijau ini, tanda-tanda di atasnya dapat dibedakan dengan jelas. Bagaimana pot lainnya bisa dibandingkan?

"Memang terlihat berbeda, tapi kenapa? Kami menyirami dan merawat mereka dengan cara yang sama."

"Aku juga bertanya-tanya, kupikir itu sedikit berbeda terakhir kali, tetapi perbedaannya tidak begitu jelas."

Pothos emas yang mereka bicarakan sama dengan yang disirami Lu Lingxi. Lu Lingxi tidak mendengarkan lebih jauh saat mendengar ini. Itu benar-benar bukan ilusinya, apakah itu pothos emas atau klorofitum di ambang jendela, yang telah dia rawat tampaknya tumbuh lebih baik. Dia ingat bahwa terakhir kali dia menyirami taman dengan Penatua Zhang, lelaki tua itu dengan bercanda menyebutkan bahwa bunga pansy di hamparan bunga yang dipupuk Lu Lingxi mekar dengan sangat baik, sementara yang lain sedikit kurang baik. Lu Lingxi tidak melihat perbedaannya setelah melihat mereka untuk waktu yang lama dan sulit untuk mengatakan apakah yang dikatakan Penatua Zhang itu benar atau hanya dorongan baginya. Nah dengan tambahan pot pothos emas ini sepertinya sudah tidak ada keraguan lagi tentang masalah ini.

Lu Lingxi berjalan kembali ke bangsal sambil berpikir keras ketika dokter yang merawat, Chen Zhu, menghentikannya di koridor.

"Xiao Lu, kemarilah sebentar."

"Dr. Chen?"

Dia dengan patuh mengikuti dokter ke kantor, dan Chen Zhu mengeluarkan laporan pemeriksaan Lu Lingxi kemarin dari tumpukan dokumen di mejanya dan dengan lembut menunjukkannya kepadanya.

"Xiao Lu, laporan pemeriksaanmu sudah keluar. Kecuali masalah amnesia, kamu telah pulih dengan baik, dan menurut kondisi kesehatanmu, kamu hampir dapat dipulangkan. Kamu harus mendiskusikannya dengan ibumu untuk mengetahui apakah kamu harus dipulangkan sekarang atau tinggal beberapa hari lagi untuk melanjutkan pemeriksaan masalah amnesia."

Begitu Chen Zhu mengatakan itu, Lu Lingxi menjawab, "Dr. Chen, aku ingin dipulangkan."

"Pulang?" Chen Zhu merenung sejenak, "Pulang sekarang baik-baik saja, tapi Xiao Lu, sebaiknya kamu membicarakannya dengan ibumu."

Menurut laporan pemeriksaan Lu Lingxi, kesehatan Lu Lingxi sepenuhnya memenuhi persyaratan untuk dipulangkan. Dalam keadaan normal, rumah sakit tidak akan menghentikan permintaan pasien untuk dipulangkan, tetapi situasi Lu Lingxi berbeda. Lagi pula, Lu Lingxi baru berusia 18 tahun dan masih anak-anak di mata Chen Zhu, jadi sebaiknya orang tuanya memutuskan apakah dia harus dipulangkan atau tidak.

[End] Pastoral Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang