Chapter 104 : Bold
Saat Lu Lingxi dan Yu Xiaojuan mencari Xiao Shi, Xiao Shi sedang duduk di sepeda motor kecil dan berteriak, "Aku ingin buang air kecil."
Tidak banyak ruang di sepeda roda tiga itu, selain pria paruh baya yang mengemudikan becak di depan, ada Xiao Shi duduk di belakang dan seorang wanita menggendong bayi. Wanita itu memelototi Xiao Shi dengan sedikit tidak sabar dan berkata dengan suara rendah, "Kamu sudah pipis beberapa kali di jalan, anak kecil."
Xiao Shi menutupi perutnya dan bergumam, sedih, "Perutku sakit, aku ingin buang air kecil."
Bayi dalam gendongan wanita itu tampak terbangun karena teriakannya yang disengaja dan mulai menunjukkan tanda-tanda akan menangis.
"Biarkan dia buang air kecil jika dia mau." Sepeda roda tiga itu berhenti tiba-tiba di pinggir jalan dan pria di depan keluar dari mobil dengan wajah muram dan mengangkat Xiao Shi ke tanah. "Kencing cepat."
Perlahan, Xiao Shi membuka ritsleting celananya dan mengencingi pohon di pinggir jalan. Seekor anjing kuning melompat keluar dari kejauhan dan Xiao Shi sangat ketakutan sehingga dia melesat ke belakang pria itu saat sedang buang air kecil. "Paman, aku takut anjing."
Pria itu merasa separuh celananya basah. Dia menahan keinginan untuk mendorong Xiao Shi pergi dan berteriak pada anjing kuning besar di depannya. Anjing kuning itu tampak sedikit takut pada orang dan lari dengan cepat. Xiao Shi memeluk kaki pria itu, matanya bersinar terang saat dia memandangnya, "Paman, kamu sangat kuat."
Wajah muram pria itu agak mereda, tetapi ketika dia melihat celananya yang setengah basah, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak muram lagi. Dia dengan kasar membawa Xiao Shi ke sepeda roda tiga, "Duduk, ayo lanjutkan perjalanan kita."
Xiao Shi memiliki ekspresi polos di wajahnya, “Paman, kamu bilang kamu akan membawaku untuk menemukan ayahku, di mana dia? Terakhir kali Ayah berkata dia akan membelikanku Transformers, apakah dia membelinya?"
Sebelum lelaki itu bisa mengatakan apa-apa, wanita yang menggendong bayi itu berbicara dengan tidak sabar, “Bukankah aku sudah memberitahumu untuk menjadi baik dan patuh? Lalu kami akan membawamu menemui ayahmu.”
Xiao Shi berkata, “Oh,” dan dengan binar di matanya, dia berkata dengan keras, “Bibi, aku mau air.”
"Di Sini." Wanita itu memberinya sebotol air mineral dengan wajah dingin.
Lima menit kemudian, Xiao Shi berteriak lagi. "Aku ingin kencing."
Wanita itu memandang Xiao Shi dengan cemberut, tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan. Jika dia tidak membiarkan dia keluar dari becak untuk buang air kecil, dia akan membuat banyak suara. Agar tidak membangunkan bayi dalam gendongannya, sepeda roda tiga itu harus berhenti sekali lagi. Pria itu berdiri di belakang Xiao Shi dengan wajah hitam, bermimpi menjual si kecil ini dengan cepat.
Xiao Shi membuang waktu, melepas celananya dan mengencingi pohon di sampingnya. Setelah buang air kecil, dia perlahan mulai memakai celananya lagi. Sebelum dia selesai memakainya, pria di belakangnya dengan tidak sabar membawanya langsung ke sepeda roda tiga. Xiao Shi mengambil momen saat pintu ditutup untuk melihat keluar, dan sosok Ah Huang melintas di seberang jalan. Mengetahui bahwa Ah Huang mengikutinya, Xiao Shi dengan patuh duduk kembali di kursinya.
Sepuluh menit kemudian, becak itu berubah menjadi desa kecil di pinggir jalan. Desa itu bernama Desa Xigang, terletak di sebelah timur Songjia, sangat jauh dari Kota Fengcheng dan berada di lokasi yang sangat terpencil. Saat itu waktu makan siang dan pada dasarnya tidak ada orang di luar desa. Wanita itu menjadi waspada sejak mereka memasuki desa, meletakkan bayi yang sedang tidur di bawah kursi dan menaruh perhatian penuh pada Xiao Shi. Selama Xiao Shi tidak berteriak, dari luar tidak akan ada cara untuk menyadari bahwa ada seorang anak di dalamnya. Roda tiga kecil itu dirancang khusus untuk memudahkan mereka membawa anak-anak masuk dan keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Pastoral Daily Life
عاطفيةLu Lingxi meninggal dunia. Sebagai seorang anak yang dilahirkan oleh orang tuanya melalui pencocokan genetik yang tepat, selama delapan belas tahun hidupnya, dia hidup sepenuhnya untuk kakaknya yang menderita leukemia. Dia adalah bayangan kakaknya...