Chapter 143 : Investigation
Terlepas dari kenyataan bahwa persiapan Yan Yue untuk produksi Zhugang sangat sederhana, investasi keluarga Ye masih menarik perhatian pihak yang berkepentingan. Di antara mereka adalah keluarga Lu di Zhongjing.
Penatua Lu menerima berita itu pagi-pagi sekali, keluarga Ye telah menginvestasikan sejumlah uang di Fengcheng, dan sepertinya bersiap untuk membangun pabrik produksi produk bambu. Dia agak bingung. Asal muasal bambu sebagian besar berasal dari daerah Shuchuan, bahkan jika keluarga Ye ingin berinvestasi pada produk bambu, mereka harus pergi ke Shuchuan, mengapa mereka memikirkan Fengcheng?
Apakah itu karena Ye Cheng? Tidak, tidak mungkin. Orang tua itu sendiri menolak pemikiran ini. Lalu mengapa? Dan mengapa produk bambu, apa gunanya? Sebagai juru mudi keluarga Lu, Lu Hengchuan telah menghabiskan seumur hidup di dunia bisnis dan memperhatikan beberapa saingan lama di sekitarnya. Dia tidak berpikir bahwa lelaki tua Ye tiba-tiba tertarik pada bambu, dia pasti menemukan beberapa peluang bisnis.
Lu Hengchuan memerintahkan orang-orangnya untuk menyelidiki apa yang telah diinvestasikan oleh keluarga Ye, menjadi sangat misterius sehingga mereka menolak untuk memberi tahu siapa pun.
Hasil penyelidikan segera sampai ke tangan Lu Hengchuan. Dia pertama kali melihat bahwa keluarga Ye telah berinvestasi dalam lima belas jalur produksi di Fengcheng. Dikatakan bahwa itu adalah teknologi baru yang dapat mensintesis bambu menjadi pengganti baja yang memenuhi standar konstruksi. Kesimpulan ini membuat Lu Hengchuan sedikit curiga. Bambu untuk menggantikan baja? Penatua Ye tidak aneh, kan? Tapi ketika dia melihat pasangan dari keluarga Ye, dia terkejut.
Tiny Garden Technology Co., Ltd., Lu Lingxi. Nama itu membangkitkan ingatan lelaki tua itu. Lu Hengchuan sepertinya memikirkan sesuatu saat dia menekan tombol di mejanya. Asistennya dengan cepat mengetuk pintu dan masuk.
"Ketua?"
"Apakah kamu mengumpulkan informasi ini?"
Asisten itu mengangguk dengan hormat.
"Apa yang kamu ketahui tentang Perusahaan Teknologi Tiny Garden?"
Meskipun asisten itu bertanya-tanya di dalam hatinya, dia tidak berhenti dan berkata dengan lancar, "Pendahulu Perusahaan Teknologi Tiny Garden adalah pembibitan tanaman bernama Tiny Garden. Bosnya masih sangat muda dan namanya Lu Lingxi. Tiny Garden terutama terlibat dalam pemeliharaan bunga dan tanaman hijau. Mereka berhak atas varietas baru dari empat tanaman, termasuk bahan baku produk bambu yang diinvestasikan oleh keluarga Ye kali ini, sejenis bambu bernama Zhugang."
Perhatian Lu Hengchuan tertuju pada kata "muda", dan dia bertanya setelah hening beberapa saat: "Berapa umur Lu Lingxi?"
Asisten dengan cepat berkata, "Sembilan belas tahun."
Lu Hengchuan tidak mengatakan apa-apa lagi dan melambaikan tangannya, memberi isyarat kepada asistennya untuk pergi lebih dulu. Asisten menutup pintu diam-diam, tetapi di dalam hatinya dia agak bingung dengan fokus ketua. Sebagai pria yang sudah lama berada di samping Lu Hengchuan, dia bukannya tidak mengetahui beberapa urusan keluarga Lu. Anggota keluarga Lu yang meninggal tahun lalu disebut Lu Lingxi, dan jika dia masih hidup sampai sekarang, dia pasti berusia sembilan belas tahun. Ini kebetulan tapi dia tidak terlalu memikirkannya. Ada banyak orang dengan nama yang sama, dan Lu Lingxi memiliki sedikit kehadiran di keluarga Lu ketika dia masih hidup, jadi tidak mungkin ketua tiba-tiba memikirkannya setelah kematiannya, bukan?
Ketika asisten pergi, kantor sekali lagi sepi. Mata Lu Hengchuan tertuju pada informasi di tangannya. Fengcheng, sembilan belas tahun, Lu Lingxi. Satu kebetulan bukanlah apa-apa, tapi tiga kebetulan bersama, mungkinkah ini anak dari masa lalu?
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Pastoral Daily Life
RomanceLu Lingxi meninggal dunia. Sebagai seorang anak yang dilahirkan oleh orang tuanya melalui pencocokan genetik yang tepat, selama delapan belas tahun hidupnya, dia hidup sepenuhnya untuk kakaknya yang menderita leukemia. Dia adalah bayangan kakaknya...