Chapter 95

211 38 0
                                    

Chapter 95 : Xiao Hong


Pemotretan foto pernikahan berlangsung dari pagi hingga pukul sembilan malam. Di penghujung hari, Lu Lingxi merasa wajahnya kaku.

Karena mereka adalah teman bos, studio menyalin semua foto untuk mereka malam itu sebagai kenang-kenangan. Tentu saja, studio harus memperbaiki foto terakhir, jadi Wang Shuxiu dan Xiao Feng harus datang dan mengambil foto.

Di malam hari ketika dia kembali ke rumah, Lu Lingxi dengan sadar mengambil beberapa pakaian ganti dan pergi ke sebelah, menyisakan ruang untuk Wang Shuxiu dan Xiao Feng. Yan Yue telah menunggunya datang sejak dia mendengar gerakan di sebelah. Begitu mereka bertemu, Yan Yue mendorong Lu Lingxi ke sofa dan menciumnya dengan ganas.

Fakta bahwa Xiao Feng telah membawa Lu Lingxi untuk berfoto keluarga mendorong Yan Yue. Dia ingin pergi ke Wang Shuxiu untuk pertarungan sehingga dia bisa berdiri di sisi Lu Lingxi secara terbuka dan jujur. Tapi ketika dia memikirkan tentang usia Lu Lingxi, Yan Yue harus menahan pemikiran ini, hanya berharap waktu bisa berlalu lebih cepat.

Ciuman Yan Yue liar dan penuh gairah, dan Lu Lingxi begitu memerah dan bingung dengan ciumannya sehingga tubuhnya tidak bisa menahan gemetar saat dia benar-benar melupakan keberadaan Dahei dan Xiaohei. Ketika Yan Yue akhirnya berhenti, Lu Lingxi membuka matanya dengan bingung dan terengah-engah saat dia kembali sadar. Ketika penampilannya dilihat oleh Yan Yue, Yan Yue merasa hatinya menjadi berantakan dan mau tidak mau ingin menciumnya lagi. Yan Yue baru saja akan menundukkan kepalanya ketika Xiaohei tiba-tiba mengintip dari sandaran sofa di satu sisi dan terjepit di antara mereka berdua, bergeser ke kiri dan ke kanan dengan rasa ingin tahu untuk melihat mereka.

Yan Yue: "..."

Lu Lingxi tertegun selama beberapa detik, lalu membenamkan kepalanya di dada Yan Yue dan tertawa terbahak-bahak.

Setelah tertawa, Lu Lingxi menyenggol Yan Yue, "Kakak Yan, aku ingin mandi." Setelah seharian berganti pakaian dan merias wajah, dia merasa sedikit tidak nyaman.

Yan Yue meraih Xiaohei dan membuangnya, membungkuk dan mencium mata Lu Lingxi, berbisik, "Ayo mandi bersama."

Lu Lingxi tidak mengatakan apa-apa. Meskipun dia dan Yan Yue telah "saling membantu dan melihat satu sama lain dengan tulus", mereka tidak pernah mandi bersama. Yan Yue tahu bahwa pemuda itu berkulit tipis dan tersenyum ketika dia mencium matanya, menganggap diamnya sebagai persetujuan.

Berbeda dengan tata letak rumah Lu Lingxi, Yan Yue telah meminta para pekerja untuk mengubah dua kamar tidur menjadi satu ruangan saat mereka merenovasi rumah tersebut. Kecuali untuk kamar tidur utama, sisa rumah dibuka selama itu bukan dinding penahan beban, dan seluruh kamar tidur kedua, ruang tamu, dan dapur dihubungkan bersama, membuatnya sangat luas. Bahkan kamar mandinya berukuran dua kali lipat dari yang sebelumnya, jadi tidak ada masalah sama sekali bagi dua pria untuk sampai ke sana.

Yan Yue menyimpan pakaian ganti yang dibawa Lu Lingxi, dan melihat Lu Lingxi berdiri di sana tersipu, menatap lantai. Dia tertawa pelan dan membujuk, "Xiao Xi, lihat aku." Di depan Lu Lingxi, Yan Yue mulai menanggalkan pakaian sepotong demi sepotong. Dia melepas pakaiannya perlahan, seolah sengaja membiarkan Lu Lingxi melihat, membuka kancing bajunya satu per satu. Saat jari-jarinya bergerak ke bawah, dia pertama kali memperlihatkan dadanya yang kokoh, diikuti oleh perutnya yang berotot, area yang ditutupi oleh bajunya dan garis putri duyung yang tersembunyi... Lu Lingxi hanya merasakan wajahnya memerah dan jantungnya berdebar kencang. Darahnya langsung melonjak dan tubuhnya bereaksi dengan jujur.

Sudut bibir Yan Yue bengkok, dan senyum muncul di matanya. Dia dengan cepat menelanjangi dan berdiri di depan Lu Lingxi dengan alis terangkat. "Xiao Xi, giliranmu melepasnya." Kata Yan Yue dengan senyum di suaranya, menangkup dagu Lu Lingxi dan memberinya ciuman.

[End] Pastoral Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang