Chapter 64

276 43 0
                                    

Chapter 64 : Reject


Bisnis Rumah Memasak Restoran Xiaohua ternyata sangat panas.

Wang Shuxiu adalah juru masak yang baik, menjaga rasa asli dari bahan-bahannya, dan bahan-bahannya sendiri segar dan lembut, setiap hidangan juga porsi penuh. Semua ini telah membuat restoran tersebut memiliki reputasi yang baik di daerah sekitarnya hanya dalam beberapa hari setelah dibuka. Popularitas restoran dan uang yang dihasilkannya membawa masalah baru, kurangnya tenaga kerja.

Pemikiran Wang Shuxiu sebelumnya sederhana, ada banyak restoran kecil di daerah ini, dan akan membutuhkan waktu bagi Restoran Masakan Rumahan Xiaohua untuk mendapatkan pijakan, jadi berapa banyak pelanggan yang bisa ada saat pertama kali dibuka? Itu akan cukup untuk membuatnya sendiri ditambah bantuan Yi Hang sesekali. Tetapi siapa yang mengira bahwa bisnis di restoran akan sangat bagus sehingga Wang Shuxiu dan Yi Hang sama-sama bekerja sepanjang waktu dan keduanya terlalu sibuk? Yi Hang bahkan belum pernah ke pembibitan tanaman baru-baru ini dan Yan Yue telah mengambil alih semua pekerjaan di sana.

"Ini bukan cara untuk melanjutkan." Wang Shuxiu dan Yi Hang berdiskusi, "Kita perlu mempekerjakan seseorang."

Yi Hang menegakkan tubuh kecilnya, "Aku baik-baik saja melakukannya sendiri."

Wang Shuxiu terkekeh dan mengangkat tangannya untuk menampar Yi Hang, "Kamu baik-baik saja? Jika kamu terlalu lelah, ibumu akan memakanku, ah?"

Ada alasan untuk menggoda Wang Shuxiu. Dia dan ibu Yi Hang tidak memiliki hubungan yang baik. Kedua keluarga itu tinggal dekat satu sama lain, dan baik Yi Hang maupun Lu Lingxi adalah satu-satunya anak dalam keluarga itu, tetapi mereka berkumpul dan tidak belajar sesuatu yang baik. Wang Shuxiu dan ibu Yi Hang bertengkar tentang apakah Yi Hang merayu Lu Lingxi untuk berperilaku buruk atau Lu Lingxi memikat Yi Hang untuk melakukan hal yang salah, dan hampir bertengkar, tetapi kedua bajingan kecil itu masih melakukan apa yang mereka inginkan, berhubungan dan bergaul, tidak terpengaruh sama sekali.

Saat dia mengatakan ini, Yi Hang sedikit malu dan segera mengikuti untuk menunjukkan kesetiaannya. "Bagaimana bisa? Ibuku tidak sabar menungguku sibuk sepanjang waktu. Dia pikir aku maju sekarang dan ingin mencari waktu untuk berterima kasih kepada Lao San."

Apa yang dikatakan Yi Hang bukan untuk membuat Wang Shuxiu bahagia, tapi itu benar. Di masa lalu, sebelum kecelakaan Lu Lingxi, dia, Lu Lingxi, Zheng Tan dan Bai Yuan adalah empat bajingan kecil yang berkeliaran sejak sekolah menengah pertama. Keluarga tidak bisa mengendalikan mereka, dan mereka terbiasa hidup dalam kemalasan. Ketika kecelakaan terjadi pada Lu Lingxi, orang tua Zheng Tan dan Bai Yuan melihat bahwa mereka tidak dapat terus seperti ini dan mengirim mereka pergi untuk belajar perdagangan, meninggalkan Lu Lingxi dan Yi Hang sebagai dua dari empat bersaudara. Jika hanya ini, itu akan baik-baik saja, tetapi Lu Lingxi kehilangan ingatannya dan mengubah cara lamanya dan mulai menjadi lebih masuk akal. Yi Hang dibandingkan dengan lumpur yang tidak bisa menahan tembok (tidak berharga).

Untungnya, Lu Lingxi tidak melupakan teman baiknya, pertama Yi Hang didekati tentang pembibitan tanaman, dan kemudian tentang restoran kecil. Jangankan waktu sibuk ini, Yi Hang juga merasa puas. Setelah Yi Hang membasuh warna-warna indah di wajahnya dan pakaiannya juga kembali normal, ibunya tidak tahu bagaimana harus berterima kasih kepada Lu Lingxi, melihat ini. Fakta bahwa Yi Hang sedang sibuk tidak membuatnya takut. Satu-satunya hal yang dia takutkan adalah jika Yi Hang tidak sibuk lagi, dia akan kembali ke cara lamanya.

Mereka berdua adalah ibu, dan Wang Shuxiu mengerti maksud Yi Hang. Dia menghela nafas, "Kamu dan Xiao Xi sangat masuk akal sehingga ibumu dan aku tidak perlu khawatir."

Meskipun Yi Hang membuktikan dirinya mampu, Wang Shuxiu tidak bisa benar-benar memperlakukan anak orang lain dengan tidak pantas, dan perekrutan staf untuk restoran masih menjadi agenda. Tapi orang yang tepat tidak bisa direkrut sekaligus. Lin Mei tidak ada hubungannya hari ini, jadi dia hanya datang dan membantu.

[End] Pastoral Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang