Chapter 51

315 44 0
                                    

Chapter 51 : Bud


Dong Zhi membawa sekantong tomat dan tersenyum, hendak masuk ke mobil dan pergi. Dia mengusap rambut Lu Lingxi dan nadanya tampak sedikit lebih serius.

"Xiao Xi, di masa depan, jika kamu membutuhkan sesuatu, beri tahu Kakak Dong, Kakak Dong pasti akan membantu jika dia bisa."

Sebelum datang untuk makan malam, Dong Zhi mungkin tidak memahami situasi keluarga Lu Lingxi dari kesehariannya. Namun, sekarang dia menyadari bahwa tidak mudah bagi Wang Shuxiu sendirian untuk membesarkan Lu Lingxi, jadi Brother Dog mau tidak mau mengungkapkan perasaannya.

Lu Lingxi tersenyum ringan dan mengangguk, "Aku tahu, Saudara Dong, kembali dan mengemudi perlahan."

Dong Zhi melambaikan tangannya dan tidak mengatakan apa-apa lagi.

Melihat Dong Zhi pergi, Lu Lingxi hendak pulang, tetapi Dahei berjongkok di tempat dan melihat ke satu arah tanpa bergerak. "Dahei?" Lu Lingxi tampak curiga, lalu tiba-tiba membeku sesaat, berkedip tak percaya, dan berjalan dengan ragu-ragu.

Komunitas Hongfu terlalu tua dan terlalu bobrok, jadi hanya ada sedikit manajemen properti. Deretan lampu jalan di depan Gedung 3 telah dihancurkan oleh anak-anak nakal masyarakat dengan ketapel, dan tidak ada yang datang untuk memperbaikinya selama lebih dari setengah tahun. Pada malam hari, cahaya di area ini kurang bagus, dan terdapat banyak bayangan. Lu Lingxi samar-samar melihat sebuah mobil yang dikenalnya diparkir di bawah naungan pohon, tetapi jaraknya agak jauh dan dia tidak dapat melihat dengan jelas apakah itu mobil Yan Yue atau bukan.

Lu Lingxi berpikir bahwa Yan Yue tidak mungkin ada di sini sekarang, tetapi ada perasaan yang tak terlukiskan yang mendorongnya untuk pergi dan memastikannya. Dia berlama-lama sedikit saat dia berjalan ke mobil, dan jendelanya meluncur ke bawah untuk memperlihatkan wajah tampan Yan Yue.

"Xiaoxi."

Lu Lingxi sedikit terkejut, tetapi lebih dari itu, dia terkejut dengan cara yang bahkan tidak dia sadari. "Kakak Yan, apa yang kamu lakukan di sini?"

Mata Yan Yue gelap dan dalam saat dia menatap Lu Lingxi dengan saksama. Tempat dia parkir ini cukup jauh, dan pada dasarnya seluruh sosoknya diselimuti kegelapan. Jika Dahei tidak melihatnya, dia yakin tidak akan ada yang melihatnya. Gerakan yang dilakukan Dong Zhi kepada Lu Lingxi sebelum dia pergi terputar ulang di benaknya, dan kerinduan di hatinya agak berlebihan saat dia melihat pemuda itu berdiri tanpa curiga di depan mobil.

Jika dia menipu pemuda itu untuk masuk ke dalam mobil sekarang, dia akan membawanya pergi tanpa rasa hormat. Bisakah dia kemudian mengurung pemuda itu di sisinya dan sejak saat itu tidak ada seorang pun kecuali dia yang bisa menyentuhnya? Hanya membayangkan skenario ini, Yan Yue ingin menyeret Lu Lingxi ke dalam mobil sekarang. Mau tidak mau dia ingin menyentuhnya, ingin memilikinya, ingin bocah itu benar-benar menjadi miliknya sendiri. Tapi dia tidak bisa, dia tidak tahan. Ye Kang telah menjelaskan dengan sangat jelas apa konsekuensi dari melakukan hal itu. Manusia pada dasarnya adalah makhluk sosial, dan konsekuensi dari dia memaksa pemuda itu untuk melawan alam sangat mungkin menghancurkan.

Nalar dan emosi berperang dalam pikirannya, dan wajah Lu Lingxi perlahan menjadi bingung. Yan Yue menekan dorongan di dalam hatinya, mengaitkan sudut mulutnya dan berkata dengan suara lembut, "Xiao Xi, aku merindukanmu."

Ketika kata-kata ini diucapkan, ada kelegaan yang tidak biasa menyebar di hati Yan Yue. Dia bisa saja mengajukan banyak alasan cerdik atau kikuk untuk menipu pemuda itu, dan dia yakin Lu Lingxi tidak akan curiga sama sekali, tetapi dia tetap mengatakan alasan yang paling benar. Dia pernah ingin tinggal di sisi pemuda itu, tapi sekarang dia tidak lagi puas dengan keinginan sepihaknya, dia menginginkan tanggapan pemuda itu.

[End] Pastoral Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang