Chapter 71

241 39 0
                                    

Chapter 71 : Wang Lian

Victoria, anggota keluarga nymphaeaceae, adalah tanaman air asli daerah tropis. Ini adalah deskripsi victoria dalam buku yang tercetak jelas di benak Lu Lingxi.

 Ini adalah deskripsi victoria dalam buku yang tercetak jelas di benak Lu Lingxi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Victoria


Ada beberapa victorias di kolam, dengan daunnya menyebar dan mengambang di atas air, berwarna zamrud dan tampaknya berdiameter lebih dari tiga meter, seperti cakram giok raksasa. Victoria kelas satu yang ditangkap oleh panel berada di tengah grup dan berdiameter terbesar dan berwarna hijau sedikit lebih pekat. Tampaknya sedang berbunga saat ini, dengan bunga putih krem ​​menyembul dari air, kelopaknya menyebar berlapis-lapis, bentuknya besar dan indah. Angin sepoi-sepoi bertiup, membawa aroma samar, mirip dengan aroma anggrek giok putih.

Menyadari tatapan Lu Lingxi, Xue Yongtong menghentikan mobil dan berkata dengan bangga, "Bagaimana, lumayan kan?"

Lu Lingxi mengangguk dengan serius.

Melihat Lu Lingxi tidak asal-asalan, Xue Yongtong sangat senang. Dia telah merenungkan tentang begonia baru-baru ini, yang Gao Yongliang dengan bercanda menggambarkannya sebagai sesuatu yang sangat dalam. Xue Yongtong mengabaikan godaan Gao Yongliang, dia dan Gao Yongliang sangat mirip, mereka berdua memiliki energi obsesif gila yang sama. Hanya energi gila Gao Yongliang yang digunakan dalam pengembangan produk, sedangkan Xue Yongtong menggunakannya dalam budidaya tanaman.

Apakah itu anggrek kristal yang digunakan Gao Yongliang untuk memikat Lu Lingxi agar datang ke sini atau kemenangan di kolam ini, semuanya telah menghabiskan banyak usaha Xue Yongtong. Mampu menarik perhatian Lu Lingxi dan menerima pujiannya akhirnya membuat hati Xue Yongtong, yang frustrasi dengan begonia, sedikit terhibur.

"Xiao Xi beruntung berada tepat pada waktunya untuk mekarnya victorias ini." Xue Yongtong tersenyum saat dia memperkenalkan, "Cuacanya panas tahun ini, dan periode pembungaan victoria agak terlambat, tetapi sebagian besar dari mereka telah mekar dan hanya tersisa sedikit."

Tidak seperti bunga biasa, victoria mekar hanya selama tiga hari, dan mekar senja itu ajaib. Pada malam hari pertama pembungaan, kuncup putih krem ​​mengintip dari air, dan dalam waktu yang sangat singkat mekar penuh, memancarkan aroma yang kuat. Bunga victoria berwarna putih saat ini dan segar serta anggun. Keesokan paginya bunga-bunga menutup dengan sendirinya dan menunggu sampai malam mekar lagi. Saat ini warna bunganya telah berubah dari putih menjadi merah muda dan halus. Pada saat bunga mekar untuk terakhir kalinya pada malam hari ketiga, warna kelopaknya akan semakin dalam, berubah dari merah muda menjadi merah tua, dengan kemegahan yang luar biasa.

Ini jelas merupakan hari pertama victoria kelas satu ini berbunga, dan bunga-bunga putih krem ​​​​terhadap cakram giok hijau zamrud sangat menyegarkan dan mencolok.

Mata Lu Lingxi beralih kembali ke panel putih. Victoria kelas satu, puncak tingkat pertama, kata-kata ini dengan mudah mengingatkannya pada pohon willow tua di desa. Dia menyingkirkan panel itu dengan sedikit penyesalan. Jika victoria biasa berevolusi, ia bisa berevolusi secara diam-diam. Dia ingin mengetahui arah evolusi victoria. Tapi ada terlalu banyak pergerakan dalam evolusi tumbuhan kelas satu. Memikirkan tentang gangguan seperti gempa pohon willow tua pada waktu itu, Lu Lingxi mengesampingkan pemikiran untuk mengembangkan victoria ini. Alangkah baiknya jika kemiripan keributan kali ini menarik perhatian.

[End] Pastoral Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang