Chapter 100 : Invite
Sebagai kota industri berat, Fengcheng memiliki banyak sungai yang tercemar, dan Sungai Lingshui benar-benar tidak termasuk yang tertinggi. Hanya saja keracunan Songjia telah menjadi begitu besar sehingga para petinggi harus menjadikan Sungai Lingshui sebagai prioritas pertama untuk pemurnian. Yan Yue menerima kabar bahwa dana untuk pengelolaan Sungai Lingshui telah disetujui, dan sekarang tergantung pada Biro Perlindungan Lingkungan kapan akan memulai tender eksternal.
"Seharusnya di awal tahun." Yan Yue memberikan analisis kepada Lu Lingxi, "Saat ini sungai masih membeku, jadi tidak mungkin untuk memurnikannya. Ketika penawaran dilakukan pada awal tahun, es akan hilang pada awal musim semi dan waktunya tepat. Bagaimana tentang itu? Apa kamu yakin?" Dia selesai, bertanya sambil tersenyum.
Lu Lingxi memberi isyarat kepada Yan Yue untuk melihat ke ambang jendela, di mana ada pot berisi ellgrass. Air di dalamnya diambil dari bagian hilir Sungai Lingshui, dan sianida beracun di dalamnya telah dimurnikan. Lu Lingxi mengangkat dagunya dengan bangga dan senyum di wajah Yan Yue semakin dalam saat dia melanjutkan: "Skala pemurnian kali ini tidak besar dan seharusnya tidak menarik perhatian banyak perusahaan. Saat itu jika kami membiarkan Ye San-ge menyapa, tidak masalah untuk memenangkan proyek ini. Selama efek eelgrass luar biasa, kami akan mempekerjakan seseorang untuk mempromosikannya dan ketenaran kami akan terlihat."
Perusahaan Teknologi Tiny Garden sekarang memiliki beberapa nama di lingkaran, dan peluncuran chlorophytum baru telah membuat Tiny Garden mendapatkan reputasi yang baik. Jika eelgrass juga bisa sukses besar, posisi Tiny Garden akan semakin terkonsolidasi. Jika tender serupa untuk pengendalian polusi dilakukan di masa depan, mereka akan mampu bersaing untuk itu.
Setelah mendengarkan rencana Yan Yue, Lu Lingxi memikirkannya dan merasa bahwa dia harus terus menanam tanaman air di kolam tahun depan. Evolusi eelgrass hanya untuk sianida, masalah sumber air lainnya termasuk kelebihan logam berat, eutrofikasi air, pengendapan bahan organik beracun, dan eelgrass tidak dapat menyelesaikan semua masalah.
Ketika dia mengatakan ini kepada Yan Yue, hati Yan Yue tergerak, "Haruskah kita mengontrak beberapa hektar tanah lagi dan menggali kolam yang lebih besar?"
Mata Lu Lingxi berbinar, menurutnya ini adalah ide yang bagus. "Kita bisa menggalinya di tepi Sungai Lingshui, maka akan mudah untuk mengalihkan airnya."
Keduanya merencanakan dengan sangat antusias untuk waktu yang lama, dan semakin banyak Lu Lingxi berbicara, semakin dia menjadi bersemangat. Dia hanya menyarankan, "Bagaimana kalau kita memanggil Paman Xiao dan yang lainnya untuk pergi ke pembibitan bersama kita kapan-kapan? Kita juga bisa menangkap ikan di kolam untuk dimakan."
Kolam kecil di pembibitan tanaman digunakan oleh Lu Lingxi untuk memelihara banyak ikan, baik besar maupun kecil. Pada awalnya, Lu Lingxi khawatir victoria tidak akan bisa menghabiskan musim dingin di luar rumah, jadi dia berpikir untuk memindahkannya ke rumah kaca, tetapi siapa sangka bahwa victoria, yang berevolusi ke tingkat kedua, tidak akan takut dingin dan akan tumbuh dengan baik di dalam kolam. Berkat kehadirannya, kolam itu tidak terlalu membeku, dengan hanya lapisan tipis es yang terbentuk di dekat tepinya. Ini tidak mempengaruhi kemampuan mereka untuk menangkap ikan.
Dia menatap Yan Yue dengan malu-malu setelah dia selesai, dan Yan Yue mengangguk sambil tersenyum. Di masa lalu, setiap kali Lu Lingxi mengikuti Xiao Hong dan yang lainnya keluar, Yan Yue selalu sendirian di rumah. Kali ini, jika mereka pergi ke pembibitan tanaman, Yan Yue, sebagai pemilik bersama, dapat dianggap sebagai bagian dari keluarga.
"Ayo kita lakukan pada hari Senin kalau begitu, ada lebih sedikit orang di toko."
"Bagus."
Proposal Lu Lingxi untuk pergi ke pembibitan tanaman dengan cepat mendapat persetujuan semua orang. Wang Shuxiu belum pernah ke pembibitan tanaman sebelumnya, dan dia bercanda dengan Zhou Xiaoman bahwa kali ini dia memanfaatkan Zhou Xiaoman dan yang lainnya. Keduanya rukun selama periode waktu ini, dengan Zhou Xiaoman yang lembut dan Wang Shuxiu yang bersemangat, mereka secara tak terduga saling melengkapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Pastoral Daily Life
RomanceLu Lingxi meninggal dunia. Sebagai seorang anak yang dilahirkan oleh orang tuanya melalui pencocokan genetik yang tepat, selama delapan belas tahun hidupnya, dia hidup sepenuhnya untuk kakaknya yang menderita leukemia. Dia adalah bayangan kakaknya...