Chapter 150

192 23 1
                                    

Chapter 150 : Happiness



Lu Lingxi tidak tahu tentang kekhawatiran Wang Shuxiu. Dia bermain gila-gilaan akhir-akhir ini, pergi lebih awal dan kembali terlambat.

Sebagai kebun raya terbesar di Cina, Kebun Raya Kunnan mencakup area seluas 44 hektar dan merupakan rumah bagi sejumlah besar tumbuhan berharga, dengan 10 kebun raya khusus yang didirikan menurut spesies tumbuhan yang berbeda. Karena pameran anggrek belum dimulai, rencana perjalanan Lu Lingxi selama beberapa hari terakhir berputar di sekitar Kebun Raya Kunnan. Dengan bantuan Wang Chaoliang, mereka dapat mengunjungi banyak tempat berharga yang biasanya tidak dibuka untuk umum. Dalam hitungan hari, Lu Lingxi dapat digambarkan sebagai membalikkan seluruh kebun raya.

Hari ini, Lu Lingxi dan Wang Chaoliang setuju bahwa keesokan harinya dia dan Yan Yue akan mengikuti Wang Chaoliang ke stasiun kerja di hutan hujan purba Kunnan untuk melihat-lihat. Setelah makan malam, Lu Lingxi berpikir untuk kembali ke hotel untuk berkemas dan berangkat besok pagi.

Penatua Zhang memandang Lu Lingxi dengan penuh kasih dan berkata sambil tersenyum, "Besok, kami dua orang tua tidak akan mengikuti Xiao Xi. Tulang tua agak lelah. Xiao Xi, kamu bisa mengambil lebih banyak foto dan kembali padaku dan Kakekmu Zhao untuk menunjukkannya."

Begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, Penatua Zhao tertawa. "Aku semakin tua, jadi aku punya beberapa hari untuk istirahat sebelum pertunjukan anggrek. Xiao Xi, kamu dan Yan Yue bersenang-senang dan aman."

"Oke." Lu Lingxi mengangguk dengan patuh. Stasiun lapangan yang disebutkan Wang Chaoliang terletak di tepi hutan hujan purba di Kunnan, hampir di perbatasan Tiongkok dan cukup jauh dari Kota Kunnan, jadi meskipun Penatua Zhang dan Penatua Zhao ingin pergi, Lu Lingxi tidak melakukannya. Dia tidak merasa nyaman dengan mereka pergi bersama.

Setelah mendengarkan instruksi Penatua Zhang dan Penatua Zhao dan mengirim mereka kembali ke kamar mereka, Lu Lingxi bergegas kembali ke kamarnya untuk mandi dan mulai mengepak barang-barang yang ingin dibawanya besok. Wang Chaoliang berkata bahwa ada kemungkinan mereka akan tinggal di sana selama satu malam dan meminta Lu Lingxi untuk membawa lebih banyak pakaian. Ada hal-hal lain di workstation, jadi Lu Lingxi tidak perlu mengkhawatirkannya. Tetapi meskipun dia berkata demikian, ini adalah pertama kalinya Lu Lingxi pergi ke hutan hujan purba. Dia tidak bisa membantu tetapi dengan bersemangat memeriksa panduan perjalanan di Internet untuk waktu yang lama dan dengan sengaja membeli banyak barang sesuai dengan panduan tersebut.

"Jas hujan, mantel panjang dan celana panjang, tali..."

Lu Lingxi duduk di tepi tempat tidur dan dengan hati-hati memeriksa barang-barang yang telah disiapkannya, selalu merasa ada sesuatu yang hilang. Apa sebenarnya itu? Dia menggembungkan wajahnya dan memeriksa barang-barang itu lagi.

"Apa yang sedang kamu cari?"

Yan Yue keluar dari kamar mandi untuk melihat Lu Lingxi duduk di tempat tidur dengan ekspresi bermasalah di wajahnya, bolak-balik melalui hal-hal yang telah dia persiapkan. Cuaca di Kunnan sangat panas dan Yan Yue hanya mengenakan celana pendek, dengan Xiaohei, yang juga mandi, berbaring di bahunya. Saat dia menyeka rambutnya yang masih menetes, dia berjalan ke sisi Lu Lingxi dan membungkuk untuk memberinya ciuman di dahi.

Xiaohei pusing karena panas di kamar mandi, jadi ketika Yan Yue membungkuk, dia langsung jatuh dari bahu Yan Yue dan mendarat di pelukan Lu Lingxi.

Lu Lingxi menyentuh tubuh Xiaohei dan memiringkan wajahnya dengan bingung, "Aku selalu merasa ada sesuatu yang belum kubeli."

Yan Yue mengangkat alisnya dan memanfaatkan situasi untuk duduk di sebelah Lu Lingxi dan mengulurkan tangan untuk memeluknya. "Mari kita lihat." Dia dengan hati-hati memeriksa barang-barang di tempat tidur, mengingat lingkungan Fengcheng, dan tersenyum, "Apakah kamu tidak menyiapkan obat nyamuk?"

[End] Pastoral Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang