Chapter 75

249 40 0
                                    

Chapter 75 : Worry


Ketika Xiao Feng tiba di restoran bersama Tiger dan yang lainnya, itu masih pagi, jadi ketika dia melihat Wang Shuxiu dan Yi Hang sibuk di dapur, dia mencuci tangannya dan pergi membantu. Dia sangat alami sehingga Wang Shuxiu tidak bisa berkata apa-apa, dia hanya bisa mengalah sedikit dan membiasakan diri.

Ketika dia melihat Xiao Feng memetik sayuran, Erfei menyingsingkan lengan bajunya dan ingin membantu, tetapi ditarik kembali oleh Tiger, yang memarahi Erfei karena bodoh. Dengan binar di matanya, Tiger menemukan alasan untuk menyeret Yi Hang keluar juga. Kelompok itu duduk di tangga di pintu masuk restoran, seperti yang mereka lakukan terakhir kali.

Xiao Feng memandangi restoran kecil yang kosong itu dengan tanpa ekspresi seperti biasa, tetapi senyuman muncul di matanya dengan sangat cepat. Ding Er selalu memuji Tiger di depannya, mengatakan bahwa Tiger tahu bagaimana harus bersikap, dan dia tidak memujinya dengan sia-sia. Dengan gerakan tangan tanpa henti, Xiao Feng mengesampingkan nasi yang sudah dicuci, berkata seolah-olah secara tidak sengaja: "Ruang catur dan kartu telah ditutup. Aku berencana untuk membawa Tiger dan yang lainnya untuk melakukan sesuatu yang lain."

Tangan Wang Shuxiu berhenti, dia tidak mengatakan apa-apa. Penutupan ruang kartu dan catur Saudara Feng bukanlah masalah kecil, dan pada dasarnya semua orang di lingkungan itu mengetahuinya. Terlepas dari mereka yang berjudi tanpa pandang bulu, banyak pelanggan kartu dan ruang catur yang masuk akal dan kadang-kadang pergi ke sana hanya untuk bersenang-senang. Selama ini, ada banyak pembicaraan, dengan orang-orang bertanya-tanya apa yang terjadi sehingga Saudara Feng menutup ruang kartu dan catur. Wang Shuxiu terlalu tua untuk berpikir bahwa Brother Feng telah menutupnya karena beberapa kata yang dia ucapkan terakhir kali, tetapi ketika dia mendengar berita itu, dia merasa sedikit rumit.

Sekarang Xiao Feng mengatakan ini secara pribadi, seolah-olah dia melaporkannya secara khusus, Wang Shuxiu tidak tahu apa yang sedang terjadi di dalam hatinya. Dia tidak mengatakan apa-apa, dan Xiao Feng juga tidak mengatakan apa-apa, jadi dapur hening untuk sementara waktu. Keduanya bekerja dengan kepala tertunduk, tetapi alih-alih terlihat canggung, ada rasa ketenangan yang tumbuh, menciptakan perasaan di sekitar mereka seperti ribuan keluarga biasa.

Tiger dan yang lainnya duduk di luar sebentar dan menghitung kapan waktunya bagi mereka yang di dalam selesai berbicara. Terlalu disengaja bagi mereka untuk tetap berada di luar, jadi mereka masuk berpura-pura tidak terjadi apa-apa. Wang Shuxiu sedang menumis, dan Xiao Feng berdiri untuk membantu memberikan bumbu atau sesuatu. Tiger tidak tahu banyak dari wajah Brother Feng, tetapi melihat cara Brother Feng dan bos wanita Xiaohua bekerja sama, Brother Feng pasti sedang dalam suasana hati yang baik. Bos dan ipar sedang bekerja, jadi Tiger dan yang lainnya tidak bisa tinggal diam. Mereka mulai memindahkan meja, menyiapkan piring, dan sebagainya.

Apa yang dilihat Lu Lingxi ketika dia tiba adalah pemandangan yang hidup di restoran kecil ini. Hari ini adalah hari untuk berterima kasih kepada Saudara Feng karena telah merawatnya dalam beberapa hari terakhir, jadi tentu saja Lu Lingxi tidak dapat melewatkannya. Dia berpikir untuk menutup toko lebih awal untuk datang, tetapi kebetulan dua pelanggan yang akrab telah datang ke Tiny Garden dan dia tertunda sampai sekarang.

"Xiao Xi ada di sini?" Wang Shuxiu bertanya saat dia sedang memasak.

Lu Lingxi mengangguk dan mencuci tangannya untuk membantu, tetapi menemukan bahwa Xiao Feng telah melakukan semua pekerjaan yang dia bisa, dan dia tidak bisa campur tangan sama sekali. Tertegun, dia harus pergi ke Yi Hang dan menemaninya duduk di sudut mengupas bawang putih.

"Mengapa Saudara Feng membantu di dapur?" Lu Lingxi bertanya dengan berbisik.

Yi Hang tersenyum sempit dan berkata dengan suara rendah yang sama: "Ingin menjadi ayahmu."

[End] Pastoral Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang