Chapter 107 : Fight
Kedatangan Xiao Baiwan di luar dugaan memicu rentetan ayam terbang dan anjing berlompatan di rumah.
Sederhananya, Xiao Baiwan dan Dahei adalah kasus seorang raja yang bertemu dengan seorang raja. Setiap kali dia melihat Dahei, Xiao Baiwan harus bergegas dan menggonggong padanya. Meskipun Xiao Hong telah memberitahunya berkali-kali untuk tidak mengacaukan Dahei sebelumnya, Lu Lingxi menebak bahwa Xiao Baiwan sama sekali tidak mengingatnya dan masih menjadi orang pertama yang melompat ke Dahei ketika dia melihatnya.
Lu Lingxi sakit kepala parah dan tidak bisa menarik Xiao Baiwan kembali. Dia harus membawa Dahei untuk memisahkannya dari Xiao Baiwan, dan dengan sabar menenangkan Xiao Baiwan untuk waktu yang lama sebelum Xiao Baiwan beradaptasi dengan lingkungan tanpa ada Xiao Hong.
"Kamu benar-benar tidak memiliki ingatan jangka panjang." Lu Lingxi membelai kepala Xiao Baiwan, "Apakah kamu tidak ingat satu kata pun yang dikatakan Paman?"
Melalui hari-hari bergaul ini, Lu Lingxi telah menemukan esensi Xiao Baiwan di balik penampilannya yang galak. IQ mastiff Tibet tidak tinggi. Itu dianggap sebagai bagian bawah kelas anjing. Oleh karena itu, terlepas dari kemampuan bertarung mastiff Tibet yang luar biasa, ia hanya dapat digunakan sebagai anjing petarung, tetapi tidak sebagai anjing polisi. Xiao Baiwan secara pribadi membuktikan pernyataan ini dengan fakta.
Mastiff Tibet
Meskipun Xiao Baiwan tidak yakin dengan apa yang dibicarakan Lu Lingxi, insting binatangnya memberitahunya bahwa dia merasa nyaman berada di dekat Lu Lingxi. Dia dengan penuh kasih sayang meletakkan kedua kaki depannya di bahu Lu Lingxi dan datang untuk membasuh wajah Lu Lingxi dengan air liurnya. Ini adalah caranya mengungkapkan kedekatannya dengan Xiao Hong, tetapi Xiao Baiwan lupa bahwa tubuh Lu Lingxi bukanlah tandingan Xiao Hong. Sosok seperti singa itu menekan, dan Lu Lingxi hampir hancur, berjuang untuk menghindari wajah berbulu besar Xiao Baiwan.
Setelah menempatkan Xiao Baiwan di rumah, Lu Lingxi kembali ke tempat Yan Yue. Begitu dia memasuki pintu, Dahei mengendus dan bergegas untuk membasuh wajah Lu Lingxi dengan antusias lagi. Terbiasa dengan ketenangan Dahei yang biasa, Lu Lingxi sedikit terkejut dengan perilaku Dahei. Dia mengira bahwa perintah sebelumnya untuk memisahkan Dahei telah menghancurkan hati Dahei, jadi Lu Lingxi tetap bersamanya, menenangkannya untuk waktu yang lama.
Di malam hari sebelum tidur, Lu Lingxi berbicara dengan Yan Yue tentang perilaku Dahei dan Xiao Baiwan, dan mata Yan Yue berangsur-angsur menjadi aneh saat dia mendengarkan dan tertawa pelan.
Lu Lingxi tampak bingung, "Ada apa?"
Yan Yue sedikit menekan Lu Lingxi di bawah tubuhnya, matanya cerah seperti bintang, menatap Lu Lingxi dengan penuh perhatian, tersenyum, "Tidak ada, aku berpikir tentang anak anjing yang memperebutkan wilayah."
Lu Lingxi: "..."
Senyum di mata Yan Yue semakin dalam saat dia mencium mata Lu Lingxi dan berbisik, "Xiao Xi milikku, mereka tidak bisa memperebutkan dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Pastoral Daily Life
RomanceLu Lingxi meninggal dunia. Sebagai seorang anak yang dilahirkan oleh orang tuanya melalui pencocokan genetik yang tepat, selama delapan belas tahun hidupnya, dia hidup sepenuhnya untuk kakaknya yang menderita leukemia. Dia adalah bayangan kakaknya...