Chapter 70 : Visit
Penampilan Lu Wei'an hanyalah sebuah episode. Yan Yue tidak menganggapnya serius, tetapi ketika dia kembali ke rumah Yan, dia mendengar pesan dari pengurus rumah tangga. Ibunya tertarik untuk memperkenalkan Yin Ya kepada Lu Wei'an.
Meskipun Yin Ya memiliki setengah dari darah keluarga Yin di nadinya, ayahnya hanyalah seorang pengawal untuk Yin Qinglan dan naik ke tampuk kekuasaan dengan jatuh cinta padanya. Selama ini, status Yin Ya selalu canggung dan sulit baginya untuk masuk ke dalam lingkaran Yan Yue. Sekarang, seiring bertambahnya usia Yin Ya setiap tahun, Yin Qinglan mulai memikirkan masa depan Yin Ya. Namun, mengingat latar belakang Yin Ya, sulit menemukan pasangan yang cocok. Tetapi ketika Yin Qinglan bertemu Lu Wei'an, dia mendapatkan ide ini.
Sudut mulut Yan Yue melengkung mengejek saat dia mendengarkan. Ibunya sangat menginginkan yang terbaik untuk Yin Ya. Lagipula dia tidak terlalu peduli dengan berita ini. Dia tidak ada hubungannya dengan siapa yang ingin dinikahi Yin Ya, dan lebih baik lagi jika Yin Ya bisa menikah dengan keluarga Lu. Ye Kang bercanda sebelumnya bahwa Yan Hai mungkin satu-satunya yang berani menikahi keluarga Li saat ini. Sekarang Yan Yue memikirkannya, dia pikir akan menarik jika itu benar-benar seperti yang dikatakan Ye Kang.
Melihat suasana hatinya yang baik, pengurus rumah tangga memberi tahu berita lain. Yan Shihui ingin melihatnya.
Yan Yue berhenti, ejekan di wajahnya semakin dalam: "Begitu."
Tidak seperti Yin Qinglan, yang tidak melakukan tugas keibuannya sejak dia berusia enam tahun, entah bagaimana Yan Shihui berhasil melakukan tugas kebapakannya. Meskipun dia telah pindah dari rumah keluarga Yan, dia akan kembali untuk melihat Yan Yue dari waktu ke waktu dan sangat memperhatikan pendidikan Yan Yue. Yan Yue percaya bahwa ketika dia masih muda, ayahnya tidak memiliki ide untuk mengubah ahli warisnya. Kalau tidak, ayahnya akan memiliki kesempatan untuk membesarkannya menjadi pesolek, cuek, dan malas.
Hanya ketika Yan Hai dan Yan Qian tumbuh dewasa, hati Yan Shihui secara bertahap mulai bergeser. Dibandingkan dengan putra tertua yang ditakdirkan untuk memiliki segalanya, putra kedua dan putri bungsu tidak akan memiliki apa-apa setelah kematiannya. Apa yang mungkin paling diinginkan Yan Shihui adalah agar Yan Yue dan Yan Hai memiliki hubungan yang baik dan agar kedua bersaudara itu bekerja sama untuk mengembangkan Hopewell, sehingga dia dapat menenangkan pikirannya ketika Hopewell diserahkan kepada Yan Yue. Namun, Yan Yue selalu membenci keberadaan Yan Hai dan Yin Ya sejak dia masih kecil, dan bahkan menolak untuk bermain di sebelah mereka. Yan Shihui tidak bisa berbuat apa-apa dengan Yan Yue, dan dengan itu, bahkan hak warisan Yan Yue untuk Hopewell terguncang.
Setelah berganti pakaian, Yan Yue pergi ke markas Hopewell sendirian, tanpa membawa An Jie. Selama bertahun-tahun, Yan Yue tidak pernah menginjakkan kaki di rumah baru Yan Shihui. Ayah dan anak membicarakan banyak hal baik di rumah keluarga Yan atau di markas besar Hopewell.
Setelah menerima berita bahwa Yan Yue akan datang, Yan Shihui menunda semua pengaturannya untuk sore itu. Dari ketiga anaknya, Yan Yue adalah yang paling mirip dengannya, baik dari segi kepribadian maupun perilaku. Yan Shihui sendiri mengerti bahwa itu adalah pengaturan terbaik agar Hopewell diserahkan kepada Yan Yue. Tapi masalahnya adalah Yan Yue terlalu berprasangka buruk terhadap Yan Hai dan dia bisa meramalkan bahwa begitu dia pergi, Yan Yue pasti akan menekan Yan Hai sampai dia tidak punya tempat di Zhongjing.
Bagi Yan Shihui, telapak tangannya adalah daging dan punggung tangannya adalah daging (keduanya sayang). Yan Yue dan Yan Hai keduanya adalah putranya. Alasan dia menekan Yan Yue selama ini adalah karena dia berharap Yan Yue menyerah dan mengambil langkah mundur untuk mengakui Yan Hai sebagai adik laki-lakinya. Sayangnya... Yan Yue terlalu mirip dengannya. Bahkan temperamen Yan Yue persis sama dengannya ketika dia masih muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Pastoral Daily Life
RomanceLu Lingxi meninggal dunia. Sebagai seorang anak yang dilahirkan oleh orang tuanya melalui pencocokan genetik yang tepat, selama delapan belas tahun hidupnya, dia hidup sepenuhnya untuk kakaknya yang menderita leukemia. Dia adalah bayangan kakaknya...