Chapter 56 : Plant
Permintaan untuk meningkatkan panel sangat tidak terduga sehingga Lu Lingxi tertegun sesaat sebelum dia menyadari bahwa dia telah mengumpulkan seribu hati tanaman.
Tadi malam, saat komunitas ekologi pohon willow terbentuk, panel menghadiahinya 500 hati tanaman. Lu Lingxi ingat bahwa dia bahkan telah melihatnya pada saat itu, dan dia masih kurang dari 30 poin untuk naik level. Tanpa sepengetahuannya, dia sebenarnya telah mengumpulkan semuanya dalam satu hari hari ini. Sedikit terkejut, tetapi lebih bersemangat, Lu Lingxi menatap panel putih tanpa berkedip, bertanya-tanya perubahan apa yang akan terjadi pada panel setelah peningkatan.
Peningkatan sistem berhasil, jangkauan pemindaian mental diperpanjang hingga tiga puluh meter, evolusi tanaman diaktifkan dan sebungkus biji anggur diberikan secara acak.
Saat prompt muncul, Lu Lingxi memiliki paket hitam seukuran telapak tangan di tangannya. Setelah mengalaminya sekali sebelumnya, Lu Lingxi tidak terkejut dengan penambahan sesuatu yang tiba-tiba di tangannya. Dia membalikkannya karena kebiasaan, berpikir bahwa tahun ini sudah September, jadi jika dia menanam anggur ini, dia harus menunggu sampai tahun depan. Setelah membuang biji anggur yang telah diberikan oleh panel kepadanya, dia fokus pada paruh pertama perintah panel.
Seperti biasa, prompt panel jelas dan ringkas, tanpa penjelasan apa pun. Lu Lingxi menatap perintah itu dan membacanya sekali lagi. Dia mengerti bahwa jangkauan pemindaian mental diperpanjang hingga tiga puluh meter, tetapi apa itu evolusi tumbuhan? Mengingat fakta bahwa fungsi panel mengharuskannya untuk mengetahuinya sendiri, Lu Lingxi melihat sekeliling dan mengambil pot klorofitum yang tergantung di balkon. Pemindaian mental menyebar dan klorofitum muncul di panel.
Nama tumbuhan : Chlorophytum
Kebutuhan tanaman: tidak ada
Viabilitas tanaman: sangat tinggi
Status tanaman: puncak primer
Kondisi evolusi tanaman dipicu, pilih arah evolusi tanaman.
Prompt baru muncul di bagian bawah panel, diikuti oleh opsi evolusi yang berbeda:
1) Menyerap formaldehida +20%
2) Melepaskan oksigen +20%.Lu Lingxi sedikit terkejut dan menatap dua opsi berbeda untuk waktu yang lama sebelum ragu-ragu memilih Melepaskan oksigen +20%. Pot chlorophytum ini disimpan di rumah dan tidak ada formaldehida yang diserap. Lebih realistis melepaskan oksigen +20%. Setelah dia memilih arah evolusi, klorofitum di depannya sepertinya tidak berubah, dan Lu Lingxi tidak tahu apakah itu dianggap sebagai evolusi yang berhasil. Setelah memikirkannya, Lu Lingxi memindai tanaman lain di rumah dan melihatnya satu per satu.
Tomat, tidak. Bunga lili calla juga tidak. Sebaliknya, opsi yang sama muncul untuk pot dengan caryophyllum yang diletakkan di sudut.
Nama tanaman: Caryophyllum
Kebutuhan tanaman: tidak ada
Viabilitas tanaman: sangat tinggi
Status tanaman: puncak primer
Lu Lingxi melihat status tumbuhan di bagian bawah dan agak memahami kondisi evolusi yang ditetapkan oleh panel. Tampaknya tanaman harus mencapai puncak primer sebelum seleksi evolusi dipicu. Namun yang mengejutkannya, evolusi caryophyllum tidak memiliki dua pilihan. Hanya ada satu arah evolusi, Menyerap sulfur dioksida +20%. Lu Lingxi tidak ragu kali ini dan langsung memilih "ya".
Wang Shuxiu membersihkan dapur dan keluar untuk melihat Lu Lingxi berjongkok di sudut, menatap pot caryophyllum karena suatu alasan. Ponsel di kamarnya sudah lama berdering tetapi tidak ada yang menjawab. "Apa yang kamu lihat? Apa kau tidak mendengar telepon berdering?" Wang Shuxiu berjalan mendekat dan menatap Lu Lingxi dengan aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Pastoral Daily Life
Roman d'amourLu Lingxi meninggal dunia. Sebagai seorang anak yang dilahirkan oleh orang tuanya melalui pencocokan genetik yang tepat, selama delapan belas tahun hidupnya, dia hidup sepenuhnya untuk kakaknya yang menderita leukemia. Dia adalah bayangan kakaknya...