Chapter 61

277 44 0
                                    

Chapter 61 : Suspicious

Xue Yongtong hanyalah pelanggan biasa Lu Lingxi, jadi dia tidak terlalu memperhatikan kunjungannya. Sebaliknya, Xue Yongtong tidak bisa berhenti memikirkan Tiny Garden setelah dia kembali, memegang Begonia Rieger yang dia beli dan mempelajarinya, bertekad untuk mencari tahu jenis bunga apa yang dihibridisasi untuk mengembangkannya.

Penatua Qian menertawakannya karena terobsesi.

Xue Yongtong tidak yakin, "Apakah kamu tidak penasaran, Penatua Qian?"

Nama lengkap Penatua Qian adalah Qian Yuanzheng. Sebelum pensiun, dia adalah wakil ketua Asosiasi Bunga dan Kayu Fengcheng. Dia juga seorang insinyur hortikultura terkenal, pecinta tanaman keras, dan telah terlibat dalam penelitian dan pengenalan sumber daya spesies tanaman lanskap selama bertahun-tahun.

Adalah bohong untuk mengatakan bahwa dia tidak penasaran, tetapi setelah mengerjakan bunga dan tumbuhan sepanjang hidupnya, dia mengerti bahwa keajaiban alam terkadang berada di luar imajinasi manusia. Dia tidak bisa melihat sedikit pun jejak hibridisasi di begonia Rieger ini. Itu benar-benar seperti evolusi begonia, ya, bukan mutasi tapi evolusi.

Penatua Qian tiba-tiba memikirkan sesuatu dan dengan cepat berjalan ke begonia, melihatnya dengan hati-hati berulang kali.

Xue Yongtong sangat senang, "Apakah kamu menemukan sesuatu?"

Penatua Qian menggelengkan kepalanya, ragu-ragu untuk waktu yang lama dan berkata dengan sengaja, "Begonia ini masih merupakan begonia Rieger, bukan spesies baru, tetapi lebih seperti versi evolusi dari begonia Rieger."

Xue Yongtong: "..."

Bermutasi dan ditingkatkan? Jika bukan karena Penatua Qian menjadi gurunya, Xue Yongtong akan memarahi pihak lain karena berbicara omong kosong.

Penatua Qian tersenyum melihat ekspresinya. Xue Yongtong tidak secara tegas berbicara sebagai pengusaha sejati, tetapi lebih merupakan pecinta tanaman. Inilah yang Penatua Qian kagumi tentang dia. Mereka yang terlibat dalam tanaman tanpa mencintai mereka dan hanya menggunakannya sebagai alat untuk menghasilkan uang dalam jangka panjang menempatkan kereta di depan kuda.

"Bagaimanapun, Yongtong, dunia alam penuh dengan ribuan tanaman aneh, penuh keajaiban, dan itulah yang membuat penelitian kami menyenangkan."

Xue Yongtong juga mengerti apa yang dimaksud Penatua Qian, tetapi dia tidak bisa menolak, penuh keinginan untuk mengetahui apa yang terjadi dengan begonia ini.

Setelah menahan diri selama dua hari, Xue Yongtong muncul di Tiny Garden dengan pot kaktus batu bintang di tangannya. Mengesampingkan identitasnya sebagai pemilik Luxuan Gardening, Xue Yongtong benar-benar seorang pecinta tanaman dan merawat semua bunga dan tanaman di sekitarnya. Tidak mudah menemukan tanaman yang agak cacat untuk dibawa ke Tiny Garden.

 Tidak mudah menemukan tanaman yang agak cacat untuk dibawa ke Tiny Garden

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Star rock cactus

"Kamu disini?"

Lu Lingxi sedikit terkejut melihatnya, dia cukup terkesan dengan pelanggan yang membeli begonia ini.

[End] Pastoral Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang