Chapter 97 : Worry
Xiao Hong dan Zhou Xiaoman tinggal di Fengcheng, dan suatu hari kemudian Xiao Feng membawa pulang satu mobil penuh barang. Ada makanan khas dari kampung halaman mereka di barat laut dan hadiah yang telah disiapkan khusus oleh Xiao Hong untuk Wang Shuxiu dan Lu Lingxi, semuanya menumpuk dengan berantakan di bagasi.
Xiao Hong dan Zhou Xiaoman akan menghabiskan Tahun Baru di sini bersama Xiao Feng kali ini. Orang tua kedua bersaudara itu telah pergi. Di masa lalu Xiao Feng biasa pulang ke rumah, tetapi sekarang Xiao Feng juga memiliki keluarga, jadi Xiao Hong dan Zhou Xiaoman datang begitu saja. Sekarang masih ada dua bulan sebelum Tahun Baru, dan keduanya berencana pergi ke Zhongjing setelah Xiao Feng menikah.
Xiao Hong memberi tahu Xiao Feng secara pribadi bahwa bepergian ke Zhongjing adalah prioritas kedua, terutama karena Xiaoman ingin memeriksa tubuhnya. Keduanya telah menikah selama sepuluh tahun dan tidak pernah memiliki anak. Mereka juga sudah diperiksa sebelumnya, dan semua dokter mengatakan bahwa kesehatan mereka baik-baik saja. Tetapi jika tubuh mereka baik-baik saja, mengapa mereka tidak bisa memiliki anak? Xiao Hong sendiri tidak peduli. Jika mereka tidak punya anak, maka mereka tidak punya anak. Itu bagus untuk hidup seumur hidup hanya dengan mereka berdua. Tapi Zhou Xiaoman tidak bisa melewati rintangan ini. Dia merasa Xiao Hong dianiaya karena tidak memiliki anak.
"Jika kamu dan Kakak ipar bergegas dan punya bayi, itu bagus. Tentu saja, tidak masalah jika kakak ipar tidak mau. Xiao Xi adalah anak yang sangat baik dan tidak ada bedanya denganmu. Kami orang besar memiliki hati yang besar. Tidak masalah apakah ada anak atau tidak, apakah mereka kandung atau tidak, istri kita adalah orang yang tinggal bersama kita seumur hidup."
Xiao Feng memikirkan nasihat kakak laki-lakinya dan menggelengkan kepalanya sambil tersenyum. Dia tidak berencana memiliki anak ketika dia dan Xiaohua menikah. Xiaohua tidak terlalu muda, terlalu berbahaya untuk memiliki anak pada usia ini. Seperti yang dikatakan kakak laki-lakinya, Xiao Xi sangat baik, tidak berbeda dengan putra kandungnya. Xiao Feng bahkan tidak berpikir untuk memiliki keluarga sebelumnya, tetapi sekarang dia memiliki seorang istri dan seorang anak, apa lagi yang diharapkan?
Dia tidak terlalu memikirkannya. Sebaliknya, ketika dia berbicara dengan Wang Shuxiu tentang saudara iparnya di malam hari, Wang Shuxiu memikirkan sesuatu dan dengan ragu bertanya kepadanya, "Mengapa kita tidak memilikinya?"
Xiao Feng tercengang, tidak menyangka Wang Shuxiu memiliki ide ini. "Apakah tidak cukup memiliki Xiao Xi? Apa gunanya bolak-balik di usiamu?"
Dia mengatakannya dengan santai dan Wang Shuxiu langsung tidak puas: "Kamu pikir aku terlalu tua?"
Xiao Feng terkejut mengetahui bahwa wanita, apakah mereka berusia 20, 30 atau 40 tahun, tidak pernah mendengar orang mengatakan bahwa mereka terlalu tua. Dia melihat Wang Shuxiu dari atas ke bawah dan berpikir bahwa tidak ada yang akan mempercayai Xiaohua jika dia keluar dan mengatakan bahwa dia berusia awal empat puluhan. Tapi jika dia punya anak, renung Xiao Feng, "... memang agak terlalu tua."
"......"
Xiao Feng tidak memiliki banyak pengalaman dalam membujuk wanita, tetapi dia juga tahu bahwa kata-kata selanjutnya akan mempengaruhi apakah dia tidur di tempat tidur atau di lantai malam ini. "Bukankah kita sudah setuju sebelumnya? Aku akan memperlakukan Xiao Xi seperti anakku sendiri. Karena kita sudah memiliki Xiao Xi, tidak perlu memiliki yang lain. Xiaohua, kamu juga berada di usia ibu yang sudah lanjut, yang tidak baik untuk kesehatanmu. Selain itu, jika kita memilikinya, apa yang akan dipikirkan Xiao Xi?"
Apa yang dia katakan semuanya dipertimbangkan dari sudut pandang Wang Shuxiu. Wang Shuxiu merasa lega tetapi bukannya ragu-ragu sebelumnya, dia merasa bahwa dia harus memiliki anak dengan Xiao Feng. Nama belakang Xiao Xi masih Lu. Meskipun dia baik, dia masih berbeda dengan anak Xiao Feng sendiri. Pernikahan memang seperti itu, keduanya saling memperhatikan satu sama lain. Xiao Feng memikirkannya dalam segala hal, dan dia tidak bisa egois dan hanya memikirkan dirinya sendiri. Mengenai kesehatannya, dia tidak tahu apakah itu hanya ilusinya, tetapi meskipun begitu sibuk akhir-akhir ini, dia tidak merasa lelah sama sekali, seolah-olah dia kembali ke masa mudanya, dengan semangat yang luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Pastoral Daily Life
RomanceLu Lingxi meninggal dunia. Sebagai seorang anak yang dilahirkan oleh orang tuanya melalui pencocokan genetik yang tepat, selama delapan belas tahun hidupnya, dia hidup sepenuhnya untuk kakaknya yang menderita leukemia. Dia adalah bayangan kakaknya...