Chapter 144

174 25 1
                                    

Chapter 144 : Ventilation



Fang Lei sedang mencari Lu Lingxi tentang masalah komunikasi manusia-hewan. Dia sangat sibuk akhir-akhir ini, karena diminta oleh atasannya untuk menyelidiki masalah ini.

Di awal tahun, Lu Lingxi telah memperingatkan Fang Lei bahwa semakin banyak orang yang dapat berkomunikasi dengan hewan di masa depan. Fang Lei memikirkan hal ini, tetapi dia tidak menyangka akan menemukannya secepat ini. Beberapa hari yang lalu, sebuah kasus dilaporkan ke kantor polisi di bawah yurisdiksi Fang Lei. Kasusnya tampak biasa saja. Beberapa anak mendominasi sekolah dan sering menindas anak lain di kelas yang sama. Bocah yang di-bully tidak tahan lagi, dan setelah di-bully lagi, dia mendapat bantuan untuk membalas dendam pada anak-anak yang membullynya.

Jika kamu melihat kasus seperti ini, itu tidak biasa. Yang tidak biasa adalah bahwa penolong yang ditemukan anak yang diganggu itu adalah seekor anjing. Satu anak laki-laki dan satu anjing bekerja sama secara diam-diam untuk memberi pelajaran kepada tuan kecil di sekolah. Akibatnya, orang tua siswa yang diberi pelajaran menelepon polisi, dan polisi menyelidiki dan dengan cepat menemukan sesuatu yang aneh. Itu tidak akan menjadi masalah besar jika itu adalah kasus yang terisolasi, tetapi kantor polisi menerima beberapa kasus serupa satu demi satu. Hal-hal ini dengan cepat menarik perhatian para puncak, dan komunikasi antara manusia dan hewan berpindah dari bayang-bayang ke tempat terbuka.

Fang Lei tidak bebas berbicara banyak di telepon, tetapi hanya samar-samar mengingatkan Lu Lingxi untuk tidak berkeliaran dengan Dahei dalam waktu dekat. Masih belum pasti bagaimana atasan akan menangani masalah ini, untuk saat ini, mereka hanya menginstruksikan semua yang tahu untuk merahasiakannya.

"Rahasia?"

Fang Lei mengeluarkan "En. Atasan tampaknya tidak terlalu yakin dan mungkin ingin mengundang para ahli untuk menyelidiki lebih lanjut. Aku kira mereka tidak ingin menyebarkan berita sebelum mereka memastikan, karena takut tidak dapat mengendalikan dampaknya."

Setelah membicarakan masalah ini, Fang Lei mengajukan beberapa pertanyaan lagi tentang situasi Yan Yue baru-baru ini dan menutup telepon. Dia telah bekerja sepanjang malam tadi malam dan baru saja kembali ke asramanya. Ponselnya telah disita oleh atasan, sama seperti ponsel rekannya, dan baru dikembalikan kepadanya hari ini. Fang Lei tahu bahwa dia telah melanggar disiplin kerahasiaan dengan menelepon Lu Lingxi, tetapi Lu Lingxi telah mempercayainya sebelumnya dan memberitahunya tentang binatang, dan dia ingin memperingatkan Lu Lingxi selagi dia punya kesempatan.

Fang Lei baru saja akan mengejar tidurnya ketika Xiaohui, yang tidak dia lihat selama beberapa hari, bergegas mendekat, merasa sedih, dengan ringan melompat ke wajah Fang Lei dan mengeong dengan marah.

Fang Lei sangat mengantuk sehingga dia mencengkeram leher Xiaohui dengan mata terpejam dan menyelipkannya di bawah selimut, memeluknya dan membujuknya, "Xiaohui, jangan membuat masalah, aku tahu kamu bosan makan makanan kaleng dan makanan kucing akhir-akhir ini, aku akan memberimu ikan kering saat aku bangun setelah tidur nyenyak..."

Fang Lei duduk dengan kaget ketika dia berbicara tentang ikan kering dan bertanya dengan ekspresi aneh saat dia mengambil leher Xiaohui, "Apa yang baru saja kamu katakan, Xiaohui?"

Xiaohui melambaikan cakarnya dengan marah, mencoba mencakar Fang Lei begitu saja dan mengeong.

Ekspresi Fang Lei menjadi semakin aneh, dia dapat mendengar dengan jelas bahwa Xiaohui tampak marah. Dia marah padanya karena menghilang selama ini, dan marah pada rekan-rekannya karena hanya memberinya makanan kucing kalengan. Ketika Fang Lei ingat apa yang baru saja dia panggil Lu Lingxi, dia tidak bisa menahan tangis dan tawa. Sedikit yang dia tahu bahwa begitu sampai di rumah, dia sendiri akan memahami mengeong Xiaohui dan dengan demikian akan menjadi milik orang-orang yang perlu merahasiakannya. "Baiklah, kamu ingin makan ikan kering, kan? Aku akan mengambilkannya untukmu sekarang." Fang Lei berkata dan menurunkan Xiaohui, siap menahan kantuk untuk melayani Tuan Kucing terlebih dahulu. Namun, begitu Xiaohui meninggalkan kurungannya, dia pertama kali melompat dan menampar Fang Lei dengan cakarnya, lalu berjongkok di depannya, menjilati cakarnya dan mengeong dua kali.

[End] Pastoral Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang