Chapter 25

470 68 1
                                    

Chapter 25: Partnership

Keesokan paginya, Lu Lingxi bangun jam lima. Saat dia bergerak, Dahei segera membuka matanya, mengibaskan bulunya dan mendekat. Lu Lingxi tersenyum dan mengulurkan tangannya untuk menyentuh Dahei, bangkit dan mandi dengan ringan. Dahei mengikuti Lu Lingxi kemanapun dia pergi tanpa perlu memanggilnya.

Setelah hanya mengepak beberapa barang, Lu Lingxi dengan lembut membuka pintu, dan Dahei melompat keluar dengan suara whoosh, berjongkok di koridor dan menunggu Lu Lingxi. Lu Lingxi telah memberi tahu Wang Shuxiu tentang pergi ke pasar bunga kemarin, tetapi dia masih meninggalkan catatan dan menempelkannya di tempat yang mencolok di ruang tamu. Setelah pergi ke pasar bunga bersama Su Weizheng sekali, Lu Lingxi pernah membawa Dahei ke pasar sendiri, meskipun dia tahu di dalam hatinya bahwa "memungut" membutuhkan keberuntungan dan dia tidak selalu bisa menemukan anggrek musim semi terbaik. Selain itu, tanpa kekuatan alam, tidak dapat dipastikan apakah tumbuhan itu dapat diselamatkan sekalipun ditemui; tetapi di bawah tekanan keuangan yang sangat besar, dia tidak bisa menahan sedikit harapan.

"Apakah aku menjadi serakah?" Lu Lingxi berbisik kepada Dahei.

Dahei merintih dua kali pelan, seolah membantah kata-kata Lu Lingxi. Lu Lingxi tertawa terbahak-bahak dan menggaruk dagu Dahei sambil tersenyum.

Saat itu masih pagi dan jalanan kosong, jadi Lu Lingxi tidak memasang tali pada Dahei. Dahei berlari beberapa langkah dengan penuh semangat, menoleh dan menggonggong dua kali pada Lu Lingxi. Lu Lingxi mengerti apa yang dimaksud Dahei, dia meminta untuk lari bersamanya. Dia menatap Dahei tanpa daya. Dahei berlari kembali ke sisi Lu Lingxi dalam sekejap, dengan lembut menggigit kaki celananya dan menyeretnya ke depan.

Lu Lingxi: "..."

Karena kesehatannya yang buruk di masa lalu, Lu Lingxi sebenarnya suka diam dan tidak banyak bergerak, tetapi Dahei tidak memahami psikologi Lu Lingxi. Setiap kali dia bersenang-senang, dia harus menyeret Lu Lingxi. Lu Lingxi membelai kepala Dahei tanpa berkata-kata dan dipaksa oleh Dahei untuk berlari ke pasar bunga.

Keduanya langsung pergi ke sudut pasar bunga tempat bunga dan tanaman yang setengah mati dibuang, dan dengan hati-hati memeriksanya.

Lu Lingxi segera menemukan beberapa bunga lili calla yang belum mati. Panel menunjukkan bahwa calla lily ini mulai membusuk dari tangkai daun (tangkai yang menghubungkan daun ke batang), yang tampaknya disebabkan oleh pemupukan yang tidak tepat. Dia berencana untuk membawa mereka kembali dan mencoba untuk melihat apakah mereka dapat diselamatkan, sehingga mereka dapat disimpan di rumah untuk menambah suasana.

 Dia berencana untuk membawa mereka kembali dan mencoba untuk melihat apakah mereka dapat diselamatkan, sehingga mereka dapat disimpan di rumah untuk menambah suasana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Calla Lily

Dahei, yang diam, tiba-tiba berdiri tegak dan menggonggong rendah. Lu Lingxi berbalik dan ketika dia melihat siapa yang ada di belakangnya, keterkejutan muncul di matanya.

"Kakek Zhang, Kakek Zhao."

Tidak jauh dari Lu Lingxi, dua lelaki tua sedang menatapnya sambil tersenyum. Mereka tidak lain adalah Penatua Zhang dan Penatua Zhao, yang telah membuahi bunga pansy dengan Lu Lingxi di rumah sakit sebelumnya.

[End] Pastoral Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang