Chapter 35 : Save the Tree
"Kakak Yan, Dr. Su," Lu Lingxi, yang keluar dari mobil, menyapa dengan sopan.
Cara yang jelas berbeda untuk menyapa mereka diam-diam membuat Yan Yue senang. Melihat Lu Lingxi pergi untuk membuka pintu, Yan Yue berkata kepada Su Lang dengan nada seperti pemilik, "Masuk dan duduklah. Xiao Xi telah membersihkan toko dengan cukup baik. Anggrek musim semi itu dijual tetapi kamu juga dapat melihat hal-hal lain. "
Su Lang hampir selesai mengobrol dengan Yan Yue, dan melihat bahwa Lu Lingxi membawa seseorang bersamanya dan jelas sibuk, dia hendak pergi tetapi berhenti di jalurnya karena kata-kata Yan Yue. Orang tua itu menyukai bunga dan tanaman ini, tetapi yang ada di rumah ditanam di halaman atau di pot yang terlalu besar untuk dipindahkan, jadi jika ada yang cocok di toko untuk diletakkan di ambang jendela rumah sakit, yang tua pria mungkin dalam suasana hati yang lebih baik melihatnya setiap hari.
Saat itu bulan Agustus dan cuaca hari ini sangat panas dan lembap, udaranya sangat padat sehingga terasa membeku. Tidak ada angin sepoi-sepoi dan semua orang cukup panas dan terengah-engah. Begitu pintu Tiny Garden dibuka, ruangan yang dipenuhi tanaman hijau menyambut mereka. Udara yang lembap dan pengap seakan tersapu oleh tumbuhan hijau, bahkan bernafas pun menjadi lebih mudah. Berdiri di ambang pintu, semua orang merasa bahwa pintu kecil itu seolah memisahkan Tiny Garden dari luar seolah-olah ada dua dunia yang berbeda, yang satu menyesakkan dan yang lainnya menyegarkan.
Kakak Han tidak sabar untuk masuk. Dia menarik napas dalam-dalam dan merasakan aliran udara segar mengalir di sekujur tubuhnya, menyegarkan tak terlukiskan. Dia dan Yan Yue sering datang ke Tiny Garden dan mereka terbiasa dengan kesegaran di dalam, tetapi Su Lang dan pengemudinya ada di sini untuk pertama kalinya dan mau tidak mau sedikit terkejut.
"Sangat nyaman di sini, aku bahkan tidak ingin pergi." Sopir itu berseru dengan penuh semangat ketika dia selesai meminum air es yang dituangkan Lu Lingxi untuknya dan duduk di kursi rotan di pintu masuk.
Kakak Han mengangguk, "Lingkungan di toko Xiao Xi sangat bagus. Lebih dari itu, karena aku memiliki beberapa pot bunga di rumah, udaranya juga terlihat sedikit lebih baik. Terutama clivia itu, aku merasa sangat nyaman saat berada di dekatnya."
"Sejelas itu?" Pengemudi itu jelas tidak percaya, "Apakah kamu bercanda, Lao Han?"
Saudara Han menjelaskan dengan santai, "Kamu tahu fotosintesis, kan? Bunga dan tanaman menyerap karbon dioksida dan melepaskan oksigen. Bukankah itu hanya udara? Tempat Xiao Xi adalah contoh nyata dari ini. Omong-omong, aku perlu membeli beberapa pot untuk rumahku. Aku ingin jenis yang menyerap karbon dioksida dengan sangat efektif. Apa yang akan kamu rekomendasikan, Xiao Xi?"
Ketika dia mengatakan ini, pengemudi juga mulai memikirkannya. Efek Tiny Garden terlalu kentara, sehingga pengemudi segera mendekati Lu Lingxi.
Lu Lingxi sedang memindahkan beberapa pot chlorophytum ke rak khusus tiga tingkat untuk menghemat ruang dan memudahkan untuk membawanya ke mobil nanti. Yan Yue telah mengikutinya sejak dia masuk dan sekarang sedang memindahkan pot bersamanya. Melihat pengemudi itu hendak mendekati Lu Lingxi, Yan Yue segera bergerak untuk memisahkan keduanya.
Lu Lingxi tidak memperhatikan gerakan halusnya. Sambil memilah tanaman pot di depannya, dia berkata setelah berpikir sejenak, "Dianthus, Belgian azalea, cyclamens, fuchsias semuanya baik-baik saja. Mereka terlihat bagus di rumah dan memurnikan gas beracun, yang baik untuk tubuhmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Pastoral Daily Life
RomanceLu Lingxi meninggal dunia. Sebagai seorang anak yang dilahirkan oleh orang tuanya melalui pencocokan genetik yang tepat, selama delapan belas tahun hidupnya, dia hidup sepenuhnya untuk kakaknya yang menderita leukemia. Dia adalah bayangan kakaknya...