Chapter 4: Friend
Lu Lingxi berbaring di ranjang rumah sakit selama beberapa hari lagi, dan setelah berbagai pemeriksaan rumit, dia akhirnya bisa bangun dari tempat tidur dengan bebas. Dokter telah berulang kali mengatakan bahwa dia adalah keajaiban, tidak dapat dipercaya bahwa cedera yang begitu serius telah pulih dengan sangat baik. Untuk pujian dokter, Wang Shuxiu adalah yang paling bahagia, dia mengubah kepedasan masa lalunya dan dengan erat memegang tangan dokter dan berterima kasih padanya terus-menerus, membuat dokter yang belum menikah itu memerah karena malu.
Setelah beberapa hari kurang tidur, merawat Lu Lingxi dan bekerja shift malam, Wang Shuxiu tampak sedikit kuyu, tetapi kuyu ini tidak merusak kecantikannya sama sekali, tetapi membuatnya lebih indah dari keindahan menyedihkan. Saat kesehatan Lu Lingxi membaik, Wang Shuxiu mulai menarik Lu Lingxi untuk memberitahunya tentang masa lalu, berharap Lu Lingxi dapat mengingat sesuatu.
Dia berbicara tentang kehidupan sekolah menengah pertama Lu Lingxi hari ini. Menurut Wang Shuxiu, Lu Lingxi tidak suka belajar sejak dia masih kecil. Sekolah dasar lebih baik, setidaknya dia bisa lulus kelas. Dia hampir tidak bisa masuk ke sekolah menengah pertama dan tidak bisa lagi mengikuti. Setiap hari, dia bolos kelas atau berkelahi, dia putus sekolah di semester kedua kelas tiga, dan tidak pernah pergi ke sekolah setelah itu.
"Apakah kamu ingat pertengkaran dengan teman sekelasmu di tahun kedua sekolah menengah pertama dan dipanggil oleh guru?"
Lu Lingxi menggelengkan kepalanya dan sedikit menurunkan pandangannya. Setiap kali Wang Shuxiu menyebutkan masa lalu, dia tidak berani menatap mata satu sama lain. Bulu matanya sangat panjang, dan ketika digantung seperti ini, bulu matanya yang panjang tampak tertutup bayangan kecil di bawah matanya, berkedip-kedip dan berkedip-kedip, seolah menggores hati orang.
"Lupakan, lupakan."
Wang Shuxiu melihat ekspresi Lu Lingxi dan langsung melewatkan topik pembicaraan. Dia tidak perlu membiarkan Lu Lingxi memulihkan ingatannya, dia bahkan merasa bahwa Lu Lingxi sudah lebih baik sekarang. Jika bukan karena apa yang dokter katakan setiap hari, memulihkan ingatan akan lebih membantu pemulihan Lu Lingxi, dia akan terlalu malas untuk membicarakannya.
"Apakah kamu lapar?"
Perhatian Wang Shuxiu dengan cepat beralih ke hal lain yang dia sukai baru-baru ini, menggemukkan Lu Lingxi. Dia selalu tahu bahwa putranya tampan. Bagaimanapun, dia melahirkannya. Selama dia sedikit seperti dia, itu akan baik-baik saja. Hanya saja Lu Lingxi terlalu memberontak di masa lalu, tapi dia menyukai departemen visual heavy metal gothic. Dia tidak mengerti sama sekali. Dia melukis wajah sepanjang hari dan tidak bisa melihat wajah manusia. Dia tidak bisa tidak ingat berapa lama dia tidak melihat wajah Lu Lingxi bersih dan rapi. Kali ini, kepribadian Lu Lingxi sangat berubah setelah kecelakaan itu, dan dia tidak pernah menggambar hantu di wajahnya lagi. Wang Shuxiu memandang wajah kecil Lu Lingxi yang cantik, dan semakin dia melihat, semakin dia menyukainya. Satu-satunya kelemahan adalah dia agak terlalu kurus. Anak laki-laki, terutama remaja laki-laki, harus lebih kuat.
"Ayo, makan kaki ayam."
Lu Lingxi tidak berdaya, dia baru saja makan siang belum lama ini, dan dia benar-benar tidak bisa memakannya. Tepat sebelum dia bisa membuka mulutnya untuk menolak, Wang Shuxiu mengira dia telah menebak apa yang dia pikirkan, jadi dia mencubit wajahnya dengan sopan, "Apakah kamu tidak mencuci tangan dan tidak makan? Bajingan kecil, kamu sangat khusus."
Wang Shuxiu berpikir mencuci tangannya sebelum makan itu merepotkan, dan bajingan kecil itu tidak pergi bekerja dan menjadi kotor, dan dia mencuci tangannya bahkan setelah berbaring di tempat tidur sepanjang hari. Hanya saja meskipun dia berpikir begitu, dia tidak bisa menahan desakan Lu Lingxi, dan hanya bisa dipaksa untuk beradaptasi dengan kebiasaan Lu Lingxi. Wang Shuxiu memakai sepatu Lu Lingxi dua kali, seolah-olah dia ingin membantunya mencuci tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Pastoral Daily Life
RomanceLu Lingxi meninggal dunia. Sebagai seorang anak yang dilahirkan oleh orang tuanya melalui pencocokan genetik yang tepat, selama delapan belas tahun hidupnya, dia hidup sepenuhnya untuk kakaknya yang menderita leukemia. Dia adalah bayangan kakaknya...