Chapter 91 : Grape
Pada akhir pekan pertama bulan Desember, buah anggur yang ditunggu-tunggu oleh Lu Lingxi akhirnya matang.
Di rumah kaca sayur Yongchun, Erfei sedang menunggu untuk memetik anggur dari pokok anggur di pagi hari. Xiao Feng, yang juga mencoba menjilat Lu Lingxi, dengan sengaja menyisihkan sebidang tanah untuk menanam anggur. Para pekerja di rumah kaca melihat biji anggur dan secara pribadi mendiskusikan bahwa Xiao Feng adalah seorang amatir. Siapa yang akan menggunakan benih untuk menanam anggur? Itu akan menjadi tahun depan ketika anggur tumbuh, belum lagi fakta bahwa setidaknya dua tahun sebelum buahnya siap. Tapi Xiao Feng adalah bosnya, jadi jika dia ingin menanam, mereka harus menanam.
Setelah benih ditanam, tidak ada yang menyangka akan bertunas hanya dalam beberapa hari. Tunas-tunas kecil ini kemudian mulai tumbuh seperti menggunakan hormon. Sementara tanaman merambat normal bertunas di awal musim semi hingga Agustus/September, tanaman merambat ini berbuah penuh dalam waktu kurang dari dua bulan dan semakin matang dari hari ke hari.
Seluruh rumah kaca sayuran adalah sensasi yang lengkap. Meskipun sayuran lain yang ditanam di rumah kaca juga tumbuh dengan cepat, anggurnya luar biasa. Bukan hanya karena mereka tumbuh dengan cepat. Tandan buah anggur tampak berat, dengan buah beri yang besar dan bulat, masing-masing berwarna ungu dan merah, tampak manis pada pandangan pertama. Beberapa pekerja mencoba beberapa dari mereka secara diam-diam dan merasa lembut dan berair dengan rasa manis dan aroma mawar yang samar tertinggal di mulut mereka, memberi mereka rasa sisa yang tak ada habisnya.
Erfei segera mengalihkan perhatiannya dari tomat ke anggur. Rumah kaca dikontrol dengan ketat. Meskipun para pekerja ini memandang anggur dengan mata serakah, hanya sedikit yang berani mencuri, yang berarti Erfei memakannya secara terbuka dan jujur. Tiger memarahinya beberapa kali, apakah Saudara Feng tidak memberinya cukup makanan? Tidak bisakah dia menunggu sampai mereka benar-benar matang sebelum memakannya? Lagipula itu hanya beberapa hari. Erfei setuju di bawah tekanan Tiger, merasa sedih, dan kemudian dia tidak bisa berhenti mengunjungi buah anggur sepuluh kali sehari, menunggu dengan penuh semangat sampai mereka matang.
Begitu anggur matang, Erfei menyapa orang-orang di sekitar dan mulai memetiknya. Saudara Feng juga sangat terkejut saat melihat buah anggur ini. Dia sengaja menimbang mereka. Berat rata-rata cluster mencapai 1000g, dan buah beri individu lebih dari 10g. Umumnya anggur dengan berat yang sama di pasaran adalah anggur merah yang didatangkan dari luar negeri. Belum lagi rasa anggur ini lebih menarik daripada yang diimpor, jusnya manis dan lembut. Bahkan Saudara Feng, yang tidak terlalu menyukai anggur, makan banyak sekaligus.
Saudara Feng mencuci tangannya dan secara khusus menginstruksikan Tiger untuk mengambil dua keranjang yang bagus untuk diberikan masing-masing kepada Lu Lingxi dan Wang Shuxiu. Dia tidak punya waktu untuk pergi hari ini, jadi dia menyerahkan pekerjaan itu kepada Tiger.
Tiger hanya menurut.
Erfei bingung dan diam-diam bertanya, "Tidak bisakah kamu mengirimkannya ke adik ipar kita? Adik laki-laki kita Xiao Xi juga akan bisa memakannya saat dia pulang pada malam hari."
Tiger memelototinya tanpa berkata-kata, "Yang penting bukan untuk Saudara Xiao Xi makan, tetapi untuk Saudara Feng membiarkan Saudara Xiao Xi memberikannya. Apakah kamu tidak melihat terakhir kali ada banyak pemilik toko di sekitar yang rukun dengan Saudara Xiao Xi? Ini adalah isyarat dari hati Saudara Feng, untuk mendapatkan poin bagus di depan mereka untuk Saudara Xiao Xi."
Erfei benar-benar tidak mengerti bagaimana Tiger bisa menyimpulkan makna yang begitu mendalam dari ucapan aneh dari Saudara Feng. Tapi dia selalu mengikuti Tiger, dan apa pun yang dikatakan Tiger adalah apa yang dia katakan.
Ketika Lu Lingxi menerima telepon dari Tiger, dia sedang mengobrol dengan Kakek Su di toko. Orang tua itu datang menemui Lu Lingxi hari ini. Beberapa hari yang lalu, seorang siswa memberinya pot kaktus chimaera. Dia merenungkan apakah ada kaktus di Taman Kecil dan membawanya ke sini untuk menunjukkan kepada Lu Lingxi betapa langkanya itu. Ketika dia tiba, Yan Yue baru saja pergi dan Lu Lingxi adalah satu-satunya orang di toko itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Pastoral Daily Life
RomantizmLu Lingxi meninggal dunia. Sebagai seorang anak yang dilahirkan oleh orang tuanya melalui pencocokan genetik yang tepat, selama delapan belas tahun hidupnya, dia hidup sepenuhnya untuk kakaknya yang menderita leukemia. Dia adalah bayangan kakaknya...