Chapter 156 : Find
Menemukan Lu Lingxi membuat sisanya terasa lebih mudah.
Rombongan akan kembali ke desa terlebih dahulu dan kemudian kembali ke hutan hujan besok untuk mencari tubuh pengedar narkoba yang diseret ular piton. Karena kehati-hatian, Yan Yue dan Wu Jiang harus melihat tubuh itu dengan mata kepala sendiri.
Alasan mengapa Yan Yue bersedia menunjukkan jalannya kepada polisi adalah karena para pengedar narkoba telah mengarahkan pandangan mereka padanya dan Xiao Xi, dan dia tidak ingin khawatir tentang pengedar narkoba yang muncul di depan mereka selama mereka hari di Kunnan. Sekarang pengedar narkoba lainnya sudah mati atau tertangkap, meninggalkan satu-satunya yang belum ditemukan. Dengan Lu Lingxi benar-benar menyinggung pengedar narkoba ini, Yan Yue ingin memastikan bahwa pria itu benar-benar mati, tidak meninggalkan bahaya tersembunyi yang tiba-tiba akan meledak di beberapa titik.
Setelah beberapa diskusi, untuk menghindari tersesat di hutan hujan, rombongan memutuskan untuk kembali ke jalan mereka datang. Meskipun mereka mungkin bertemu ular sanca raksasa dengan cara ini, kelompok mereka memiliki banyak senjata dan tidak takut dengan keberadaan ular sanca raksasa.
Berbicara tentang senjata, Lu Lingxi menyerahkan pistol yang dipegangnya kepada Fang Lei, yang mengambilnya dan menyadari bahwa pengamannya aktif, untungnya, meskipun Lu Lingxi berlari dan melompat sepanjang jalan, tidak ada yang terjadi. Ketika dia mengatakan ini, Lu Lingxi tidak merasakan apa-apa tetapi Yan Yue adalah orang pertama yang terkejut hingga berkeringat dingin. Dia menolak gagasan untuk memeluk Lu Lingxi dan menyentuhnya lagi, dan hanya memegang tangan Lu Lingxi dengan erat, menolak untuk melepaskannya.
Lu Lingxi merasakan kegugupan Yan Yue dan berbisik, "Kakak Yan, aku baik-baik saja, aku tahu kamu pasti akan datang dan menemukanku."
Nada suaranya begitu yakin sehingga hati Yan Yue lembut dan bingung, dan dia berharap bisa mencium Lu Lingxi sekarang, menggosokkannya ke dalam hatinya, menghubungkan darah mereka mulai sekarang, tidak akan pernah terpisah lagi. Sayangnya, situasinya tidak tepat, dan ada pihak ketiga yang mengganggu - monyet kecil.
Mencicit.
Monyet kecil menempel di leher Lu Lingxi, sikapnya terhadap Yan Yue sangat bermusuhan. Masih ingat bahwa inilah orang yang baru saja merenggut Lu Lingxi darinya.
Yan Yue tersenyum pahit tanpa daya, sikapnya terhadap monyet kecil itu sangat memanjakan. Bukan hanya karena Lu Lingxi menyukai monyet kecil itu, tetapi juga karena monyet kecil itu telah menyelamatkan nyawa Lu Lingxi. Dia sudah mendengar tentang pelarian mereka dari Lu Lingxi dan sangat berterima kasih kepada monyet kecil itu. Dia mengulurkan tangannya selembut mungkin untuk mengelus monyet kecil itu, tetapi monyet kecil itu tidak ragu untuk menjatuhkannya.
Yan Yue: "..."
Lu Lingxi melengkungkan matanya dan tersenyum, mengusap kepala lembut monyet kecil itu dengan menenangkan. Meskipun dia masih berada di hutan hujan dan sekelilingnya terlihat gelap dan gelap, sangat menakutkan dalam cahaya senter, tetapi berjalan di samping Yan Yue, dengan monyet kecil di pelukannya, Lu LIngxi benar-benar bebas dari ketakutannya sebelumnya dan berada di suasana hati yang sangat santai.
"Berhenti sebentar." Suara Wu Jiang terdengar di depan, "Sepertinya ada yang tidak beres."
Yan Yue dan Lu Lingxi saling memandang, maju beberapa langkah, berdiri di samping Wu Jiang dan bertanya, "Ada apa?"
Wu Jiang hendak berbicara ketika Fang Lei menyorotkan senternya ke rumput di sebelah kirinya dan tiba-tiba berhenti. Orang-orang mengikuti cahaya dan melihat bahwa di rerumputan, ular sanca hitam tergeletak seperti binatang purba, tubuhnya yang besar melingkar, kepalanya terangkat tinggi saat memandang mereka dengan dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Pastoral Daily Life
RomanceLu Lingxi meninggal dunia. Sebagai seorang anak yang dilahirkan oleh orang tuanya melalui pencocokan genetik yang tepat, selama delapan belas tahun hidupnya, dia hidup sepenuhnya untuk kakaknya yang menderita leukemia. Dia adalah bayangan kakaknya...